Ditutup Besok, Baru Satu Orang yang Kembalikan Formulir Pendaftaran ke NasDem Cianjur

Ditutup Besok, Baru Satu Orang yang Kembalikan Formulir Pendaftaran ke NasDem Cianjur

Kantor Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur.(dok/cianjur Ekspres) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID, CIANJUR - Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai NasDem Kabupaten CIANJUR, mengungkapkan sudah 11 orang yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati CIANJUR hingga Minggu 5 Mei 2024. 

DPD NasDem Kabupaten Cianjur membuka penjaringan balon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Cianjur mulai 1-7 Mei 2024. 

"Ada 11 (orang,red) yang mengambil formulir, yang mengembalikan baru satu atas nama Ibang (Muhammad Solih)," ujar Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Muhammad Toha kepada Cianjur Ekspres, Senin 6 Mei 2024. 

BACA JUGA:Kepala OPD dan Sekda Cianjur Islah, Rustam Effendi: Mudah-mudahan Tidak Terjadi Lagi

Dia mengungkapkan, Haji Ibang mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur oleh perwakilannya. 

"Pengembaliannya kemarin (Minggu, red) oleh perwakilan," kata Toha. 

Toha menegaskan, bahwa hari terakhir pembukaan pendaftaran Selasa 7 Mei 2024. Sehingga saat ini masih berproses menerima pengambilan dan yang akan mengembalikan formulir. 

"Setelah itu, nanti verifikasi administrasi. Setelah verifikasi administrasi kita serahkan ke DPD (Partai NasDem Cianjur, red) untuk di pleno kan. Nanti hasil pleno DPD ke provinsi dan setelah pleno di provinsi ke DPP (Partai NasDem,red)," pungkasnya. 

 

Sumber: