Driver Cianjur Selatan Dukung Ahmad Yusuf Jadi Bupati

Driver Cianjur Selatan Dukung Ahmad Yusuf Jadi Bupati

Bakal Calon (Bacalon) Bupati Cianjur Ahmad Yusuf. (Foto: Mochamad Nursidin/CIANJUR EKSPRES)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - Driver Cianjur Selatan (DCS) siap mendukung Ahmad Yusuf sebagai Calon Bupati Cianjur di perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cianjur 2024-2029. Bahkan, mereka sangat berharap besar kepada sosok Ahmad Yusuf yang merupakan kelahiran Cianjur Selatan.

Hal diungkapkan Enjang Enjani, salah satu Driver Cianjur Selatan. Ia mengharapkan Ahmad Yusuf jadi Bupati Cianjur periode 2024-2029. Sebab, dia menilai Ahmad Yusuf tahu persis keadaan infrastruktur di pelosok Cianjur Selatan.

"Saya sangat mengharapkan ada orang Cianjur Selatan bisa jadi bupati. Seenggaknya kalau orang Cianjur Selatan asli tahu kondisi infrastruktur yang menjadi kendala para sopir seperti saya," kata dia kepada Cianjur Ekspres, Selasa  7 Mei 2024.

BACA JUGA:Menanti Calon Perseorangan di Pilkada Cianjur 2024

"Saya dengan teman-teman siap mendukung kang Ahmad Yusuf dan mensosialisasikan kepada masyarakat di Cianjur Selatan khususnya, umumnya di seluruh wilayah Cianjur," sambungnya.

Bahkan, Enjang mengaku sangat mengenal sosok Ahmad Yusuf yang dinilai dekat dengan orang kecil, santun, ramah, dan yang tidak kalah penting menurutnya Ahmad Yusuf religius.

"Karena beliau seorang pendakwah dan Pimpinan Pondok Pesantren di daerah kami banyak santri ‎tidak mampu yang beliau berikan beasiswa sekolah dari tingkat SMP, SMK bahkan sampai bekerja ‎di Jepang," ungkapnya.

BACA JUGA:Dany Java Jive Ambil Formulir Balon Bupati dan Wabup Cianjur ke Partai NasDem, Ini Alasannya

Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu driver lainnya, Asep Mustopa yang mengaku sangat kenal dengan sosok Ahmad Yusuf. Bahkan, saudaranya yang tidak mampu banyak dibantu oleh Ahmad Yusuf dalam hal pendidikan.

"Intinya kami sangat mendukung kang Ahmad Yusuf untuk jadi Bupati Cianjur. Saya pribadi sudah merasakan kenaikan Ahmad Yusuf yang tanpa pamrih. Bahkan, saudara dan tetangga saya yang tidak mampu pendidikannya dibantu oleh kang Yusuf," ujarnya.

Sumber: