TB Mulyana Syahrudin Daftar Balon Bupati Cianjur ke Partai NasDem

TB Mulyana Syahrudin Daftar Balon Bupati Cianjur ke Partai NasDem

TB Mulyana Syahrudin saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati Cianjur ke DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Selasa 7 Mei 2024.(DPD Partai NasDem Cianjur) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - Wakil Bupati Cianjur, TB Mulyana Syahrudin yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, mendaftar sebagai bakal calon (balon) bupati ke DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur. 

TB Mulyana mengembalikan langsung formulir pendaftaran pada hari terakhir penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati ke DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur pada Selasa 7 Mei 2024.

Dalam foto yang diterima Cianjur Ekspres, tampak TB Mulyana datang ke DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Asep Iwan Gusniardi dan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur Bidang Organisasi, Igun Hendra Gunawan. 

BACA JUGA:TB Mulyana Syahrudin Daftar Balon Bupati Cianjur ke PAN

"Pak Wabup (Cianjur, red) hari terakhir menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD Partai NasDem dalam rangka pemenuhan persyaratan yang ada di mekanisme internal Partai NasDem," ujar Ketua Desk Pilkada DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Beny Rustandi kepada Cianjur Ekspres, Rabu 8 Mei 2024. 

Beny mengungkapkan, TB Mulyana Syahrudin datang ke Kantor DPD Partai NasDem datang langsung untuk menyerahkan atau mengembalikan formulir pendaftaran. 

BACA JUGA:20 SMP Negeri di Cianjur akan Terapkan PPDB Online

Lebih lanjut Beny mengatakan, dari sejak pendaftaran dibuka hingga ditutup 1-7 Mei 2024, terdapat 13 orang yang mengambil formulir. Sedangkan yang mengembalikan formulir ada sembilan orang. 

Beny mengatakan, sembilan orang yang mengembalikan formulir pendaftaran, yaitu, Muhammad Toha, Jamiludin, H. Fawaid Abdul Qudus (Aa FAWA), Ahmad Yusuf, Abah Ruskawan, Herman Suherman, Muhammad Solih (Haji Ibang), TB Mulyana Syahrudin dan Dany Sepriyatna Gumilar (Dany Java Jive).

 

Sumber: