Segera Hadir, Aplikasi Ojek Online K-Jeg di Wilayah Cianjur Selatan

Segera Hadir, Aplikasi Ojek Online K-Jeg di Wilayah Cianjur Selatan

Aplikasi Ojeg Kita (K-Jeg) segera diluncurkan.(istimewa) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - Perkembangan digitalisasi saat ini semakin memudahkan masyarakat dalam melakukan berbagai aktivitas berbasis online atau daring. Dari mulai transportasi, pengiriman barang, kuliner hingga usaha.

Hal inilah yang mendasari PT Harapan Digital Nusantara (HDN) dalam waktu dekat akan meluncurkan aplikasi ojek online bernama K-Jeg (Ojeg Kita) khusus di wilayah Cianjur Selatan.

Direktur PT HDN, Anan Hermawan, menegaskan, pihaknya menggagas aplikasi ojek online ini bertujuan untuk menghidupkan ekonomi dan membuka peluang kerja serta usaha bagi masyarakat di wilayah Cianjur Selatan.

BACA JUGA:Zulhas: PAN Terus Beriringan dengan Gerindra di Pilkada

"Intinya, aplikasi ojek online ini bukan hanya murni usaha, tetapi lebih ke pemberdayaan di tengah sulitnya saat ini mencari kerja dan memudahkan pelaku usaha," katanya kepada Cianjur Ekspres, Jumat 10 Mei 2024.

Biasanya, kata Anan, aplikasi tersebut terdapat di wilayah perkotaan. Dimana masyarakat bisa dengan mudah melakukan pemesanan makanan dan minuman, transportasi hingga pengiriman barang.

BACA JUGA:Maju Pilkada Cianjur Jalur Independen, Gan Gan Solehudin-Abar Tasyri Datangi KPU

"Nah, kami ingin masyarakat di wilayah Cianjur Selatan juga menikmati hal serupa," ucapnya.

Dia mengungkapkan, terdapat sejumlah fitur di dalam aplikasi K-Jeg, bukan hanya ojek online, tetapi ada juga K-Jeg Merchant bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan sekaligus memasarkan produknya. Lalu ada juga K-Apotek bagi masyarakat yang ingin membeli obat sesuai resep dokter, dan K-Kurir untuk pengantaran barang.

"Kedepannya kita akan mengembangkan dan menyediakan fitur tambahan untuk memudahkan orang mencari penginapan serta objek wisata," tutur Anan.  

Nantinya, jelas Anan, masyarakat yang ingin menggunakan aplikasi K-Jeg bisa mengunduh atau mendownload di Play Store.

"Bagi masyarakat yang nantinya ingin mendaftar atau bergabung di K-Jeg bisa menghubungi nomor telepon (WhatsApp) 085724028242," katanya.

Anan mengaku, rencana peluncuran aplikasi K-Jeg ini disambut antusias ojek pangkalan.

"Ojek pangkalan juga bisa ikut daftar, saya blusukan di beberapa titik ojek pangkalan datang ke ketuanya, mereka sangat menyambut antusias," pungkasnya.

Sumber: