Usung Tagline 'Untuk Cianjur Istimewa dan Sejahtera' Ahmad Yusup Jadi Penantang Baru di Pilkada Cianjur

Usung Tagline 'Untuk Cianjur Istimewa dan Sejahtera' Ahmad Yusup Jadi Penantang Baru di Pilkada Cianjur

Bakal Calon Bupati Cianjur, Ahmad Yusup. --

Ketua Isnad, Iyus Samsul Kamil, mengungkapkan, Kang Aye merupakan sosok yang dinilai mempunyai pribadi yang berjiwa kepemimpinan yang luas biasa. Oleh sebab itu, pihaknya yakin Kang Aye mampu memimpin Kabupaten Cianjur.

"Kami Isnad sangat mendukung dan mendorong Kang Ustad Aye untuk maju di perhelatan Pilkada sebagai bakal calon Bupati Cianjur," kata dia kepada Cianjur Ekspres.

Iyus mengungkapkan, Kang Aye juga telah banyak membantu masyarakat yang kurang mampu dengan cara membuka yayasan pendidikan SMP Islam Terpadu (IT), SMA IT, dan SMK IT di sejumlah kecamatan di Cianjur. Dengan cara khusus anak yatim di gratiskan biaya pendidikan 100 persen, biaya pendoknya pun semua ditanggung Kang Aye.

"Dan siswa yang kurang mampu juga dulu dan sekarang banyak dibantu oleh beliau, mulai dari pakaian, dan perlengkapan siswa lainnya," ungkap Iyus.

Iyus menambahkan, keberhasilan Kang Aye dari membuka sejumlah Yayasan Pendidikan itu bisa dibuktikan dengan lulusan lulusannya banyak yang berprestasi. Sebab, menurutnya Kang Aye memiliki jiwa kepemimpinan yang tegas.

"Bahkan sejumlah alumni dari Yayasan Kang Aye ada yang langsung bekerja di Jepang, di instansi pemerintah, bahkan media, dan yang lainnya," ungkap Iyus," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris Isnad, Abdul Hanan, dirinya meyakini bahwa Kang Aye mampu menjadi sosok pemimpin yang bisa memajukan Kabupaten Cianjur, dan membuat Cianjur kembali ke fitrahnya sebagai kota santri.

"Kami sangat mendorong dan berharap banyak kepada beliau (Kang Aye, red) untuk menjadi sosok bupati yang amanah, demi kemajuan Kabupaten Cianjur, dan Cianjur yang dikenal sebagai Kota Santri dapat kembali ke fitrahnya," pungkasnya.

Sumber: