Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wabup Cianjur Herman-Ibang Resmikan Sekretariat Pemenangan

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wabup Cianjur Herman-Ibang Resmikan Sekretariat Pemenangan

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman dan R. A. Muhammad Solih atau Haji Ibang (BHSI) meresmikan posko pemenangan di JL KH. Abdullah Bin Nuh, Sabtu 15 Juni 2024. --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman dan R. A. Muhammad Solih atau Haji Ibang (BHSI) meresmikan posko pemenangan di JL KH. Abdullah Bin Nuh, Sabtu 15 Juni 2024. 

Peresmian tersebut dihadiri ketua, pengurus dan kader lima partai politik koalisi pengusung pasangan Herman-Ibang, yakni PDIP, PKB, Partai Demokrat, PAN dan PPP. 

Bakal Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman, berharap, sekretariat pemenangan ini menjadi tempat berkomunikasi dan koordinasi dalam menjemput kemenangan BHSI pada 27 November 2024 nanti.

BACA JUGA:Timwas DPR Tanyakan Kuota Tambahan Haji Reguler Dialih ke ONH Plus

"Posko pemenangan ini untuk rapat pemenangan dan sebagainya," katanya. 

Selain meresmikan posko pemenangan, ungkap Herman, juga diserahkan lima unit mobil operasional sekretariat pemenangan kepada masing-masing partai koalisi. 

"Mobil sesuai dengan partai (koalisi, red) kita ada lima, kita berikan satu-satu. Sampai saat ini sudah ada 50 mobil (relawan, red) yang siap di branding," katanya. 

Tak hanya itu, rencananya juga akan dibentuk posko pemenangan di setiap desa dan kelurahan. 

Sumber: