Wakili Cianjur, Bupati Lepas Dua Anggota Paskibraka ke Provinsi Jawa Barat

Wakili Cianjur, Bupati Lepas Dua Anggota Paskibraka ke Provinsi Jawa Barat

Dua pelajar SMA Negeri 1 Kabupaten Cianjur terpilih mewakili Cianjur sebagai Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di tingkat Provinsi Jawa Barat. Yakni, Fahryza Agung Nurmuhamad dan Kheisya Revana Prastisha Ariyanto. (Istimewa) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Dua pelajar SMA Negeri 1 Kabupaten Cianjur terpilih mewakili Cianjur sebagai Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di tingkat Provinsi Jawa Barat. Yakni, Fahryza Agung Nurmuhamad dan Kheisya Revana Prastisha Ariyanto. 

Keduanya dilepas Bupati Cianjur, Herman Suherman di Ruang Garuda Pendopo Cianjur  Selasa 30 Juli 2024. 

Pelepasan tersebut dihadiri Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Cianjur, Heri Suparjo, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Cianjur, Ruhli Solehudin, Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Cianjur, Dera Firman Fachruzi dan orangtua. 

BACA JUGA:Kelahiran Anak Domba Bermata Satu dan Tanpa Hidung Gegerkan Warga Takokak Cianjur

Bupati Cianjur, Herman Suherman memberikan apresiasi dengan terpilihnya Fahryza dan Kheisya menjadi Anggota Paskibraka tingkat Provinsi Jawa Barat mewakili Kabupaten Cianjur setelah mengikuti proses seleksi yang panjang. 

"Tentunya atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur, saya ucapkan apresiasi dan terima kasih. Saya titip, jaga nama baik Kabupaten Cianjur," katanya dalam sambutannya. 

Herman mendoakan agar Fahryza dan Kheisya sehat serta semangat. "Tentunya berikan yang terbaik dari kita di Jawa Barat," katanya. 

Lebih lanjut Herman mengucapkan terima kasih kepada orangtua kedua anggota Paskibraka dan Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Cianjur serta berbagai pihak yang telah ikut membimbing kedua anggota Paskibraka tersebut. 

Sumber: