Besok, Tim Pemenangan BHSI di Pilkada Cianjur Bakal Dikukuhkan

Besok, Tim Pemenangan BHSI di Pilkada Cianjur Bakal Dikukuhkan

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-Muhammad Solih Ibang (BHSI). (Dok/Cianjur Ekspres) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Tim Pemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-Muhammad Solih Ibang (BHSI) bakal dikukuhkan besok, Minggu 4 Agustus 2024. 

Ketua Panitia Pelaksana, Dadang Sutarmo, mengungkapkan, bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur Herman Suherman-Muhammad Solih Ibang akan mengukuhkan langsung tim pemenangan yang rencananya digelar di Pendopo Tumaritis. 

BACA JUGA:Kenapa BHSi-Manjur 2024, H. Herman-H. Ibang?

Dia mengungkapkan, kegiatan tersebut akan dihadiri sebanyak 160 pengurus anak cabang (PAC) di 32 kecamatan dari lima partai politik yang tergabung dalam koalisi BHSI, yakni PDIP, PKB, Partai Demokrat, PAN dan PPP. 

"Termasuk 100 orang tim pemenangan serta dari DPP, DPD dan DPC masing-masing parpol," katanya. 

Lebih lanjut Dadang menjelaskan, nantinya tim pemenangan yang dikukuhkan akan langsung bekerja turun ke bawah sesuai dengan bidangnya masing-masing. Dimana tugasnya menyapa masyarakat di setiap desa dan kelurahan. 

"Walaupun sekarang memang sudah bekerja, namun sebetulnya pengukuhan tersebut untuk legalitas tim itu sendiri, dikukuhkan langsung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati," kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur tersebut. 

Intinya, kata Dadang Sutarmo, sejak awal koalisi lima partai politik terbentuk, masing-masing sudah melaksanakan kegiatan untuk memenangkan BHSI. 

Sumber: