Pilkada Cianjur, BHSI Kukuhkan Tim Pemenangan, Herman Minta Tim Terus Bergerak di Akar Rumput

Pilkada Cianjur, BHSI Kukuhkan Tim Pemenangan, Herman Minta Tim Terus Bergerak di Akar Rumput

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-Muhammad Solih Ibang, melakukan pengukuhan tim pemenangannya di Pendopo Tumaritis, Minggu 4 Agustus 2024. --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-Muhammad Solih Ibang, melakukan pengukuhan tim pemenangannya di Pendopo Tumaritis, Minggu 4 Agustus 2024. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 160 pengurus anak cabang (PAC) di 32 Kecamatan dari lima partai politik yang tergabung dalam koalisi BHSI, yakni PDIP, PKB, Partai Demokrat, PAN, dan PPP. 

Tim pemenangan inti BHSI yang dikukuhkan,diisi oleh 99 orang, yang terbagi dalam 22 jabatan. Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah didapuk sebagai ketua tim pemenangan. Sementara Ketua DPC PDIP Cianjur, Susilawati menjabat sebagai Ketua Dewan Pengarah. 

BACA JUGA:BNN Sebut Dua Wilayah Perbatasan di Cianjur Rawan Peredaran Narkoba

Wakil Ketua diisi Hj. Lilis Boy dari Partai Demokrat, Sekretaris Herlan Firmansyah dari PAN, Wakil Sekretaris diisi Jimmy Perkasa Has, dan Bendahara Ryan Purwa. 

Dalam sambutannya, H. Herman meminta tim yang baru dikukuhkan untuk tidak menganggap remeh lawan, tidak boleh jumawa dan tetap bergerak di akar rumput. 

Herman juga menyampaikan dirinya, selalu terbuka pada kritik lewat saluran manapun. Namun tugas tim juga untuk menjelaskan mengenai capaian pembangunan di Cianjur. 

"Lima program unggulan periode lalu, itu dibuat dan direncanakan untuk masa kerja lima tahun. Namun dalam pelaksanaanya ada pilkada serentak, sehingga masa jabatan saya hanya tiga tahun. Jadi misalnya untuk program 1000 KM Jalan beton, yang saat ini sudah tercapai 77 persen dari target, jika dihitung masa kerja secara proporsional, sudah melampaui target. Hal-hal seperti itu yang harus dijelaskan pada publik, " ujar Herman. 

Pada kesempatan yang sama, 8 partai non parlemen, yang terdiri dari Partai Gelora, PSI, Perindo, PBB, Partai Hanura, PKN, Partai Ummat, dan Partai Garuda juga mendaklarasikan dukungannya pada pasangan BHSI. Deklarasi bersama delapan Parpol tersebut dibacakan oleh Arya S Pratama, dari Partai Hanura.(*)

Sumber: