Jelang Muktamar, Dewan Syuro PKB Jabar Sowan ke Kyai NU Cianjur

Jelang Muktamar, Dewan Syuro PKB Jabar Sowan ke Kyai NU Cianjur

Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jawa Barat KH. Acep Adang Ruchiat didampingi Ketua PKB Cianjur Lepi Firmansyah melakukan kunjungan dan silaturahmi ke sejumlah pesantren dan Kyai sepuh NU di Cianjur. (istimewa) --

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Menjelang Muktamar PKB ke-6 pada 24-25 Agustus 2024 di Bali, Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jawa Barat KH. Acep Adang Ruchiat didampingi Ketua PKB CIANJUR Lepi Firmansyah melakukan kunjungan dan silaturahmi ke sejumlah pesantren dan Kyai sepuh NU di CIANJUR

Diantaranya, Kyai Mamal Malli Murtadho, KH. Saiful Uyun Pimpinan Ponpes Al-Musrie, KH. Kamali Abdul Ghani Rois Syuriyah PCNU Cianjur dan KH. Deden At-Tanwiri pinmpinan Ponpes At-Tanwiriyah.

Dalam silatrahmi dengan Rois Syuriyah PCNU Cianju, Kyai Acep Adang menyampaikan komitmen PKB untuk terus berkhidmah dan memperjuangkan aspirasi warga Nahdiyin. 

Kyai yang saat ini diusung menjadi Calon Gubernur Jabar ini, menjelaskan selama ini PKB dalam setiap kebijakan selalu berpedoman pada doktrin politik sunni yang menjadi pegangan politik NU selama ini.

BACA JUGA:Jelang Muktamar, PKB Cianjur Bulat Dukung Gus Muhaimin Kembali Jadi Ketum

BACA JUGA:Ketua PKB Cianjur Lepi Ali Firmansyah Ungkap Lima Alasan Gus Muhaimin Dicintai dan Ditaati Kader PKB

Menyinggung dinamika yang terjadi di Jakarta, Kyai Cep Adang meminta doa semoga PKB senantiasa diberikan Kekuatan untuk keluar dari berbagai ujian, dan terus bisa berkhidmah untuk kepentingan bangsa.

Semntara itu, Rois Syuriyah PCNU Cianjur, mendo’akan agar para pemimpin PKB diberikan kemampuan untuk terus menunaikan amanah untuk kepentingan Bangsa, Negara, dan Agama.(*) 

Sumber: