PKB Resmi Beri Rekomendasi ke Herman-Ibang di Pilkada Cianjur 2024

PKB Resmi Beri Rekomendasi ke Herman-Ibang di Pilkada Cianjur 2024

Surat rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) kepada Herman-Ibang di Hotel Fairmont Jakarta pada Minggu, 18 Agustus 2024. --

JAKARTA,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi memberikan surat rekomendasi B.1-KWK kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman-Muhammad Solih Ibang pada Pilkada Cianjur 2024. 

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) kepada Herman-Ibang di Hotel Fairmont Jakarta pada Minggu, 18 Agustus 2024. 

Dalam sambutannya, Cak Imin mengatakan penetapan calon kepala daerah yang diusung PKB, termasuk Cianjur, merupakan bagian dari upaya melakukan seleksi sungguh-sungguh untuk memberikan pilihan yang tepat bagi masyarakat.

"Rekomendasi dan pilihan yang diberikan kepada masyarakat benar-benar memang kita yakini akan jadi solusi di daerah masing-masing," kata Cak Imin.

BACA JUGA:Muhaimin: PKB Sudah Berkoalisi dengan Gerindra

BACA JUGA:Ratusan WBP Lapas Kelas IIB Cianjur Terima Remisi, Dua Orang Langsung Bebas

Cak Imin berpesan agar Herman-Ibang terus melanjutkan upaya-upaya pembangunan yang bertujuan untuk mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. 

"Saya menitipkan kepada para kepala daerah yang akan kita usung dan insyaAllah akan menang menjadi kepala daerah masing-masing bahwa berbendera PKB, membawa nama PKB berarti sukses kalau sudah membuktikan bermanfaat dan terbukti memimpin dengan adil dan makmur," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC PKB Cianjur Lepi Ali Firmansyah mengungkapkan alasan mengapa partainya mengusung Herman-Ibang. Menurutnya, keputusan bulat partainya tersebut didasari keinginan menjaga momentum keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan selama pemerintahan Herman ke belakang. 

"Semangat kita mendukung Pak Herman adalah menjaga momentum keberhasilan saat ini dan kita menggerakkan keberlanjutan serta kemajuan di masa-masa yang akan datang. Kita tingkatkan segala sesuatu yang sudah berhasil dikerjakan oleh Pak Herman," ungkapnya.

BACA JUGA:IPM Cianjur Tumbuh Konsisten Selama 3 Tahun Terakhir, Kinerja Bupati Herman Suherman Diapresiasi

BACA JUGA:Pusling, Cara Herman Pastikan Layanan Kesehatan Maksimal di Pelosok Desa Cianjur

Lepi berpesan kepada seluruh kader, simpatisan, dan stakeholder di PKB agar bekerja secara totalitas untuk memenangkan Herman-Ibang di Pilkada Cianjur bulan November mendatang. 

"Ini (rekomendasi) menandakan secara pasti bahwa PKB akan menjadi bagian dari ikhtiar untuk memenangkan pasangan BHSI pada Pilkada November mendatang," ujarnya.

Sumber: