Bupati Herman Suherman Tegaskan Komitmen Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Jalan di Cianjur

Bupati Herman Suherman Tegaskan Komitmen Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Jalan di Cianjur

Bupati Cianjur Herman Suherman meninjau pembangunan jalan di Desa Cimenteng Kecamatan Campaka, Cianjur pada Kamis 29 Agustus 2024.--

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID -Bupati Cianjur Herman Suherman meninjau pembangunan jalan di Desa Cimenteng Kecamatan Campaka, Cianjur pada Kamis 29 Agustus 2024.

Dalam kesempatan tersebut Herman kembali mempertegas komitmennya untuk menyelesaikan program pembangunan infrastruktur jalan.

"Insya Allah program ini (1.000 KM Jalan Beton) harus dilanjutkan mohon doanya warga Cianjur, mudah-mudahan saya bisa melanjutkan program-program infrastruktur ke depannya," kata Herman.

Herman menjelaskan progres program pembangunan 1.000 KM Jalan Beton sudah mencapai 770 KM (77 persen). Hal ini, kata Herman, telah melampaui target di tiga tahun masa jabatannya yang seharusnya hanya mencapai 600 KM (60 persen).

BACA JUGA:PC Satria Cianjur Siap Menangkan KDM di Pilgub Jabar 2024

BACA JUGA:Bupati Cianjur Minta Seluruh Perangkat Daerah Sukseskan Program Digitalisasi Satu Data

"Alhamdulillah berkat kerja sama semua pihak, mulai dari DPRD-nya, pemerintahnya, dan masyarakatnya sudah terselesaikan 770 km. Artian ini prestasi untuk masyarakat Cianjur," katanya.

Meskipun demikian, Herman mengaku paham bahwa pengerjaan perbaikan jalan di Cianjur masih banyak yang belum terselesaikan. 

Ia berharap masyarakat bisa bersabar lantaran wilayah Cianjur ini sangat luas bahkan menjadi Kabupaten terluas kedua di Pulau Jawa.

"Tentunya saya tahu yang diinginkan oleh warga Cianjur adalah infrastruktur yang memadai," pungkasnya.(*) 

Sumber: