Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia akan Menjadi Kuda Hitam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia akan Menjadi Kuda Hitam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong.(pssi.org) --

JAKARTA,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengatakan bahwa skuad Garuda akan menjadi kuda hitam di Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Seperi diketahui, Timnas Indonesia berhasil membawa pulang satu poin saat melawan Arab Saudi dengan skor 1-1 di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis 5 September 2024. 

"Saya punya kepercayaan besar terhadap para pemain Timnas Indonesia. Saya akan terus menyemangati dan mendorong mereka untuk mencapai level tertinggi," kata Shin Tae-yong dilansir dari laman PSSI. 

"Kami juga punya tujuan jelas pada fase ini. Kami akan menjadi kuda hitam pada kualifikasi," sambungnya. 

BACA JUGA:Journalist Goes to School di Cianjur Selatan Sukses Digelar

BACA JUGA:Air Bersih Siap Minum, Kereta Otonom, Hingga Smart Home Hadir di IKN

Terkait pertandingan melawan Arab Saudi, Shin Tae-yong menyatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi perjuangan skuad Garuda.

"Pertandingan ini sangat sulit, kondisi cuaca memengaruhi kedua tim, dan level permainan sangat tinggi di antara kedua tim. Saya sangat bangga dengan para pemain," jelas Shin Tae-yong.

"Saya sangat percaya pada tim dan para pemain saya, dan saya akan terus mendorong mereka untuk mencapai level tertinggi," tukas pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Indonesia selanjutnya akan menghadapi Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa 10 September 2024.

Sumber: