Pimpinan Ponpes Darussalamah Al-Mubarok Cianjur Serukan Tolak Paham Anti-Pancasila

Pimpinan Ponpes Darussalamah Al-Mubarok Cianjur Serukan Tolak Paham Anti-Pancasila

Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Darussalamah Al Mubarok, Ustad Diansyah Permana. --

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID -Yayasan Pondok Pesantren Darussalamah Al-Mubarok (PPDSA) yang berlokasi di Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, menyerukan agar seluruh masyarakat Indonesia khususnya warga Kabupaten Cianjur bisa menjadi bagian perekat persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia dengan menolak Paham dan Ideologi anti-Pancasila.

Selain itu, pihak Yayasan Ponpes Darussalamah Al-Mubarok menghimbau agar masyarakat turut serta sukseskan Pilkada serentak 2024.

"Dengan semangat kebangsaan, mari kita jaga NKRI”, ujar Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Darussalamah Al Mubarok, Ustad Diansyah Permana, Kamis 19 September 2024 dalam keterangan tertulisnya. 

Lanjut Ustad Dian, pihaknya pun secara tegas menolak intoleransi, paham radikalisme, paham terorisme dan paham anti Pancasila. Bahkan, pihaknya pun menyerukan agar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 berjalan dengan aman dan damai.

BACA JUGA:Jabar Hattrick, Pembinaan Atlet Jadi Kunci Keberhasilan Jabar Raih Juara Umum PON Tiga Kali Beruntun

BACA JUGA:Gempa Bumi Bandung, Sekda Herman Suryatman Pantau Kesiapan Petugas di Posko Bencana

Seruan tersebut tidak hanya dikhususkan untuk yayasan ponpes yang dipimpinnya, namun secara umum seluruh masyarakat Indonesia khususnya yang ada di Kabupaten Cianjur untuk menyukseskan proses demokrasi yang sedang berjalan.

"Mari kita bersama menolak intoleransi, radikalisme, terorisme, paham anti-Pancasila dan mendukung Pilkada serentak 2024 dengan aman serta damai," ungkap Ustad Dian.(*) 

Sumber: