Ditemukan Ayahnya, Pemuda di Cibeber Gantung Diri di Pohon Karet

Ditemukan Ayahnya, Pemuda di Cibeber Gantung Diri di Pohon Karet

Ilustrasi-Gantung diri (Foto: Pixabay)--

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - SM (27) ditemukan sudah tidak bernyawa dengan leher tergantung di pohon karet oleh ayahnya di Kampung Pajangan, Desa Salamnunggal, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, pada Kamis (26/9/2024), sekitar pukul 12.00 WIB.

Mendapat laporan, Polsek Cibeber Polres Cianjur langsung turun ke lokasi kejadian untuk mengecek penemuan mayat seorang laki-laki yang ditemukan dalam kondisi gantung diri di kebun.

Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonky Dilatha, melalui Kasubsi PIDM Sihumas Polres Cianjur IPDA Muslikan, mengungkapkan,  mayat tersebut ditemukan di kebun di daerah Kampung Pajangan Desa Salamnunggal, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur.

"Korban diketahui berinisial SM berusia 27 tahun merupakan warga setempat. SM ditemukan dalam kondisi gantung diri oleh saksi yang merupakan ayah korban," katanya kepada Cianjur Ekspres Kamis 26 September 2024.

BACA JUGA:Tekan Stunting, Pemdes Cimacan Bagikan Telur dan Ayam

BACA JUGA:Tim Promosi Kesehatan RSUD Cimacan Gelar Penyuluhan Kepada Pasien dan Pengunjung

Dia melanjutkan, berdasarkan keterangan dari ayah korban, pada Kamis 26 September pukul 12.00 WIB, saksi pulang dari pengajian lalu tiba di rumah namun tidak melihat korban ada dirumah. Lalu ayah korban diberitahu oleh adik korban bahwa korban sedang mandi di kali Cisokan.

"Ayah korban lalu menyusul ke kali Cisokan, namun korban tidak ada di lokasi, kemudian dalam perjalanan pulang, ayah korban melihat ke sekitar kebun dan ternyata korban ditemukan sudah tergantung di pohon karet dengan menggunakan tambang plastik yang sehari-harinya digunakan  untuk mengembala kambing. Kemudian ayah korban pulang dan memberitahukan peristiwa tersebut ke tetangganya," jelasnya.

Dia menambahkan, dari hasil olah TKP dan pemeriksaan medis, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia tanpa ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. 

Sumber: