Dilanda Hujan Deras, Pohon Tumbang di Jalan Raya Cianjur-Cipanas

Dilanda Hujan Deras, Pohon Tumbang di Jalan Raya Cianjur-Cipanas

POHON TUMBANG: Tampak petugas gabungan dari kepolisian, BPBD dan Pemadam Kebakaran sedang melakukan evakuasi pohon tumbang di Jalan Raya Cianjur-Cipanas. (istimewa/BPBD Cianjur)--

CIANJUR, DISWAY.ID - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Cianjur, menyebabkan sebuah pohon tumbang di Jalan Raya Cianjur-Cipanas, Selasa (13/9/2022). 

Informasi sementara yang diterima dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, lokasi pohon tumbang tersebut tepat berada di Kampung Cangklek, Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang. 

BACA JUGA:Ratusan Bencana Alam Terjang Cianjur Kurun Waktu Sembilan Bulan

Sekretaris BPBD Kabupaten Cianjur, Rudi Wibowo, masih belum bisa mengatakan peristiwa pohon tumbang tersebut terjadi pada pukul berapa. 

"Laporan menyusul teman-teman masih dilokasi, belum buat laporan," katanya saat di konfirmasi Cianjur Ekspres melalui WhatsApp, Selasa (13/9/2022).

BACA JUGA:Komisi B Desak Pemkab Cianjur Segera Bentuk Satgas Aset Daerah, Ini Alasannya

Sementara itu dalam foto yang diterima dari BPBD Cianjur, tampak sejumlah petugas gabungan dari kepolisian, BPBD dan Pemadam Kebakaran sedang melakukan evakuasi pohon tumbang. 

Sumber: