Kebab Hassya Hadir di Bazar UMKM Cibeber Cianjur

Kebab Hassya Hadir di Bazar UMKM Cibeber Cianjur

KEBAB HASSYA: Berbagai menu ditawarkan di Kebab Hassya pada bazar UMKM, salah satunya Kebab Jumbo.(Cianjur Ekspres)--

CIANJUR, DISWAY.ID - Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kecamatan Cibeber dimeriahkan oleh berbagai produk UMKM. Salah satunya adalah Kebab Hassya. Kebab tersebut banyak didatangi oleh pengunjung yang ingin menikmati Kebab.

Pemilik Kedai Kebab Hassya Jamaludin warga Peuteuy Condong, Kecamatan Cibeber merasa terbantu dengan diadakannya Bazar UMKM dan Pasar Malam di Cibeber Bahkan dirinya berani hingga pasang dua stand sekaligus. 

BACA JUGA:Warga di Tanggeung Cianjur Perbaiki Sendiri Jembatan Gantung

Menurutnya di kedai Kebab Hassya ini tersedia berbagai aneka makanan diantaranya ada kebab, sawarna, burger, sosis bakar dan bakso bakar.  

Kalau masalah harganya menurut Jamaludin bervariatif, seperti kebab jumbo harganya Rp15 ribu, kebab sosisnya Rp20 ribu dan yang spesialnya Rp25 ribu. Sementara untuk sosis ayam harganya Rp13 ribu dan sosis sapi harganya Rp15 ribu.

BACA JUGA:Pertumbuhan Penjualan Kalbe Terus Berlanjut di Kuartal Kedua 2022

"Kalau untuk omset alhamdulillah, sehari bisa mencapai Rp2j utaan, dan kalau Sabtu malam Minggu bisa mencapai Rp3 juta-an lebih" ungkap Jamaludin saat di temui Cianjur Ekspres.

BACA JUGA:Gubernur Ridwan Kamil Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2022

Jamaludin berharap event-event seperti ini bisa terus di gelar sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya para pelaku UMKM. "Semoga berkelanjutan dan bisa meningkatkan perekonomian," tegasnya.

Sumber: