Dituduh Sebagai Hacker, Ayah Muhammad Said Fikriansyah: Anak Saya Bukan Bjorka

Dituduh Sebagai Hacker, Ayah Muhammad Said Fikriansyah: Anak Saya Bukan Bjorka

Ayah Muhammad Said Fikriansyah: Anak Saya Bukan Bjorka (Pixabay)--

CIREBON, CIANJUREKSPRES.NET- Imbas tudingan yang dilayangkan kepada Muhammad Said Fikriansyah sebagai sosok hacker, sang ayah ikut buka suara.

Nana Supriatna mengaku sang anak sempat shock karena dituduh sebagai hacker bernama samaran Bjorka

Artikel ini sudah tayang di radarcirebon.disway.id dengan judul: Ayah Muhammad Said Fikriansyah: Anak Saya Bukan Bjorka

Bahkan Nana menyebut jika Said Fikriansyah mengalami susah makan karena shock atas pemberintaan tentang dirinya.

Nana yang bekerja sebagai office boy di salah satu bank di kawasan Cangkol itu mengaku, bahwa saat anaknya dituduh Bjorka, langsung menyampaikan kepada dirinya. Bahkan meminta diantar ke Polres Cirebon Kota untuk menyampaikan klarifikasi.

"Kami dirugikan nama baiknya. Nanti kita rundingan dulu sama pihak keluarga," tutur Nana Supriatna terkait dengan rencana melaporkan akun yang menuduh anaknya.

BACA JUGA:Jadi Korban Eksibisionis, Seorang Siswi SMP Harus Jalani Trauma Healing

Sementara itu, Muhammad Said Fikriansyah juga kembali menegaskan bahwa dirinya bukan Bjorka. Tuduhan tersebut sama sekali tidak berdasar.

Saat ditemui radarcirebon.com, Muhammad Said juga menunjukkan akun Instagram miliknya yang beberapa kali ada percobaan peretasan.

Said mengaku, dirinya belajar editing video untuk mengasah keahlian, sealigus iseng juga hobi. Dia juga menegaskan, tidak punya keahlian sebagai hacker dan melakukan peretasan.

BACA JUGA:Peralatan Rumah Tangga ada di Bazar UMKM Cibeber

Karena itu, Muhammad Said Fikriansyah mengaku heran dirinya dikaitkan dengan Bjorka dan dirinya sama sekali tidak mengetahui siapa sosok hacker tersebut.

"Saya dituduh sebagai Bjorka. Dia berbicara mengenai data yang saya share di Breached Forum. Dan mengklaim bahwa data tersebut sama dengan data Bjorka."

Padahal, sambung Said, data tersebut sama dengan yang pernah ada di Raid Forum dulu. Kemudian itu adalah data sampel. Tidak ada pengaruh apa-apa dengan Bjorka.

Sumber: radar cirebon disway.id