Kopimu Tagih Janji Bupati Cianjur Terkait Perbaikan Infrastruktur Jalan Rusak

Kopimu Tagih Janji Bupati Cianjur Terkait Perbaikan Infrastruktur Jalan Rusak

RUSAK : Jalan Kampung Palalangon Kecamatan Ciranjang rusak parah membuat aktivitas warga terhambat.(istimewa)--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Komunitas Peduli Mualaf (Kopimu) Ciranjang menagih janji Bupati Cianjur Herman Suherman terkait perbaikan Jalan di Kampung Palalangon, Kecamatan Ciranjang. Pasalnya selama bertahun-tahun, jalan tersebut rusak parah.

Ketua Kopimu Kecamatan Ciranjang, Agus Setiawan mengatakan, saat masa kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, pihaknya sempat mengundang calon Bupati Cianjur, Herman Suherman untuk bertemu dan silaturahmi dengan warga mualaf, fakir miskin, yatim piatu, dan juga dengan jajaran pengurus Ponpes Nurul Hidayah Palalangon.

BACA JUGA:Tiga Ruang Kelas SDN Sukagalih II di Takokak Cianjur Rusak Berat, Empat Kali Ganti Kepsek Belum Ada Realisasi

“Dalam sambutannya pak Herman berjanji akan segera memperbaiki jalan ke Palalangon apabila terpilih sebagai Bupati Cianjur, karena kondisinya sudah rusak parah,” ungkap Agus, Senin (19/9).

Namun hingga ini janji belum terealisasi. bahkan Agus menilai seakan tak ingat janjinya saat itu. 

BACA JUGA:Tiga Ruang Kelas SDN Sukagalih II di Takokak Cianjur Rusak Berat, Disdikpora: Masuk Dalam Skala Prioritas

“Waktu kampanye bupati minta dukungan dan doa dari para muslaf juga masyarakat yang hadir. Saya kecewa sebagai warga yang saat itu menjembatani bupati untuk bertemu dengan pengurus ponpes mualaf dan warga yang diundang,” kata dia.

“Terakhir saya ingin beraudensi dengan Bupati Cianjur atas nama warga dan para mualaf yang tergabung di komunitas,” tutupnya.

Sumber: