Omset UMKM Kuliner Capai Rp500 Ribu Perhari di Bazar UMKM Cibeber Cianjur

Omset UMKM Kuliner Capai Rp500 Ribu Perhari di Bazar UMKM Cibeber Cianjur

ANTRE: Sejumlah pengunjung rela antri untuk menikmati kuliner di Bagja Mandiri yang ada di Bazar UMKM.(istimewa)--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Bazar Usaha MIkro Kecil dan Menengah (UMKM) yang diselenggarakan Lego Organizer dari pertengahan September hingga tanggal 8 Oktober 2022 mendatang, sangat membantu para pelaku UMKM yang ada di wilayah Kabupaten Cianjur. Salah satunya pelaku UMKM kuliner Bagja Mandiri.

Seorang pekerja di Kuliner Bagja Mandiri Setiana menjelaskan, pihaknya sangat terbantu sekali dengan adanya bazar yang di selenggarakan di Cibeber ini. 

BACA JUGA:Ditemukan Ditumpukan Sampah, Potongan Kulit, Tulang dan Kepala Babi di Cipanas Cianjur

Bahkan selama mengikuti bazar ini pihaknya bisa meraup omset sekita Rp400 ribu hingga Rp500 ribu per hari, kecuali malam Sabtu dan Minggu omsetnya bisa lebih tinggi.

Lebih lanjut Setiana juga menjelaskan bahwa di Kedai Kuliner Bagja Mandiri ini menyediakan berbagai kuliner olahan seperti sosis bakar,  mozarela, kentang goreng, sementara untuk minumannya ada boba dan taitea dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:Pemkab Cianjur Terus Berupaya Mencetak Petani Baru hingga Permodalan dan Pemasaran

"Saya pribadi sangat mendukung diadaknnya bazar UMKM seperti ini, sebab sedikit banyaknya bisa memperbaiki dan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya para pelaku UMKM, dan harusnya pihak pemerintah pun mendukung program-program seperti ini," jelasnya.

Sumber: