Jelang Super Big Match Persib vs Persija: David Da Silva Siap Menebar Ancaman

Jelang Super Big Match Persib vs Persija: David Da Silva Siap Menebar Ancaman

Striker Persib Bandung, David Da Silva.(istimewa/Rizki AG/disway.id)--

BANDUNG, CIANJUREKSPRES - Laga sarat gengsi bertajuk super big match dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-11 akhir pekan ini. 

Persib Bandung sebagai tuan rumah akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Minggu (2/10).

Striker Persib, David Da Silva siap menebar ancaman pertahanan Persija. Terlebih Silva pernah mencetak gol ke gawang Persija pada pertemuan terakhir di Liga 1 2021/2022.

BACA JUGA:350 Cyclist Taklukkan Banyuwangi Bluefire Ijen KOM Challenge 2022, Ini Rutenya

Pada saat itu Persib Bandung menang 2-0 atas Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayang Dipta Gianyar, Bali 1 Maret 2022 lalu.

Di laga tersebut, David Da Silva berhasil mencetak dua gol ke gawang Persija Jakarta pada menit 15 dan 84.

Kemenangan 2-0 Persib atas Persija tersebut menjadi balasan atas pertemuan putaran pertama di Stadion Manahan, Solo, 20 November 2021.

BACA JUGA:Mau Nonton Persib Lawan Persija di Stadion? Ini Syaratnya

Pada laga itu, Tim Maung Bandung harus  menerima kekalahan 0-1 dari tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. 

David Da Silva sudah menciptakan tujuh gol dari 15 kali penampilannya bersama Persib Bandung semenjak kedatangan dirinya pada pertengahan kedua musim 2021/2022.

Penyerang Persib Bandung tersebut mengatakan laga melawan Persija sangat penting dan para pemain akan termotivasi.

"Kita tahu pertandingan nanti sangat penting bagi Persib. Saya dan semua pemain pun harus lebih termotivasi apalagi kami bermain di kandang." Kata David Da Silva mengutip disway.id.

Lebih lanjut pemain bernomor punggung 19 itu juga mengatakan kedatangan Coach Luis Milla membawa hal positif bagi skuad Persib Bandung.

"Sejak kedatangan coach Milla di sini, beliau membawa perubahan yang luar biasa bagi tim. Kami terus berkembang dan semakin solid," ujar David Da Silva.

Sumber: disway.id