Sekda Cianjur Tak Ambisi Maju di Pilkada 2024

Sekda Cianjur Tak Ambisi Maju di Pilkada 2024

Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, Cecep S Alamsyah. (Herry Febriyanto/Cianjur Ekspres)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur, Cecep S Alamsyah, mengaku tidak memiliki ambisi untuk maju mencalonkan di Pilkada 2024 mendatang. 

Cecep secara tegas mengatakan ingin menyelesaikan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga pensiun di 2026. 

BACA JUGA:Sekda Cianjur Buka Suara Soal Poster Dirinya Beredar di Medsos

"Saya kira enggak (ambisi, red) enggak ada. Ya sudah, saya mengabdi sebagai ASN saja dan saya sadar bahwa maju sebagai pimpinan daerah itu kompleks dan rumit. Jadi modal sosial saya, saya merasa belum cukup dukungan dari berbagai pihak, saya merasa jauhlah dengan para tokoh-tokoh politik yang lain," katanya kepada wartawan di Ruang Rapat Sekda, Senin (10/10/2022).

Saat ditanya bagaimana tanggapannya jika nanti ada partai yang melamar?. Cecep mengatakan, tentu partai nantinya akan berhitung apakah orang tersebut potensial untuk diusung karena menghitung untuk menang dan tidak hanya ikut pilkada. 

BACA JUGA:Hari Santri Nasional, Ada Pesantren Expo di Taman Alun-alun Cianjur

"Nah nanti partai-partai akan berhitung dari berbagai aspek. Saya pesimis untuk dilamar partai, da saya mah naon atuh. Modal sosial gak begitu punya, modal material apalagi. Jadi banyak lah tokoh-tokoh politik yang lebih pantas," pungkasnya.

Sumber: