Sekda Cianjur Buka Suara Soal Poster Dirinya Beredar di Medsos

Sekda Cianjur Buka Suara Soal Poster Dirinya Beredar di Medsos

Sekda Cianjur Cecep S Alamsyah buka suara dan mengklarifikasi mengenai poster yang beredar di medsos.(istimewa) --

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Beredar poster di media sosial bergambar foto yang diduga mirip Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur, Cecep S Alamsyah dengan kalimat bertuliskan 'Di Atas Bumi Tatar Santri Untuk Cianjur Aku mengabdi'. 

Poster itu diduga terkait pencalonan dirinya di ajang Pilkada Cianjur 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Lestarikan Budaya Indonesia, Batik 'Alika' Makin Dilirik Pasar

Cecep pun buka suara dan mengklarifikasi mengenai poster yang beredar di medsos tersebut. Dirinya memastikan tidak mengetahui dari kalangan mana yang membuat dan apa motifnya. 

"Kalau bicara motif, kemungkinan ada dua motif yang melatarbelakangi. Pertama memang kalangan tersebut ingin mendorong saya atau mendukung terhadap hal yang memang sesuatu yang saya juga tidak tahu pasti," ucapnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (10/10/2022).

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem, BPBD Cianjur Imbau Masyarakat Waspada

Terlebih menurutnya, pada poster tersebut terdapat kata-kata mengabdi untuk Cianjur. 

"Itu kan masih bias, tidak mengarah kepada misalnya ke pencalonan Pilkada, kan di situ tidak secara nyata tertulis, hanya mengabdi saja. Mengabdikan itu kan dimensinya luas. Jadi kan saya juga tidak bisa memastikan bahwa ini terkait dengan pilkada, saya tidak tahu maksudnya apa," kata Cecep. 

BACA JUGA:Transformasi BRI di tengah Pandemi, Bikin Kinerja Lebih Cemerlang

"Kembali lagi, saya tidak tahu apakah ini dalam konteks pilkada atau bukan. Indikasinya kemana saya tidak tahu karena mengabdi dimensinya luas," sambungnya. 

Cecep menyadari dengan beredarnya poster tersebut, kecil atau besar ada dampak. "Tetapi saya menjelaskan ke pimpinan bahwa saya tidak ada dalam posisi itu. Sampai saat ini saya masih berkomitmen untuk menuntaskan tugas-tugas di ASN," tuturnya. 

"Saya menghormati, mengucapkan terima kasih atas dukungan, kalau ada yang mendukung. Saya kira yang penting, saya ingin menuntaskan tugas-tugas karena PR di Cianjur banyak yang harus kita tuntaskan," pungkasnya.

Sumber: