Viral TikTok! Sinopsis dan Link Nonton Film Debunk, Horor Asal Malaysia

Viral TikTok! Sinopsis dan Link Nonton Film Debunk, Horor Asal Malaysia

Sinopsis dan Link Nonton Film Debunk, Horor Asal Malaysia (TikTok @jomiqiyinetflix)--

JAKARTA, CIANJUREKSPRES- Beberapa hari terakhir film horor asal Malaysia yang berujudul Debunk viral di TikTok. Dalam cupilkan video yang beredar, digambarkan sosok hantu yang diwawancara namun ia tidak sadar bahwa dirinya sudah menjadi hantu.

Hantu itu bernama Edna, karena karakternya yang menyeramkan namun lugu membuat netizen tertawa. 

BACA JUGA:Novita Kurnia Putri, Jenazah WNI Korban Tembak Salah Sasaran Texas Akan Dipulangkan ke Semarang

Pasalnya ia tidak sadar bahwa banyak orang yang takut padanya. Penasaran bagaimana sinopsis dan link nonton film Debunk? Simak penjelasannya berikut.

Sinopsis Film Debunk

Film Debunk merupakan film asal Malaysia  yang mengisahkan tentang para konten kreator bernama Sofi (An Chai) dan Amir (Faha Azhar). Mereka berdua memiliki channel YouTube yang bernama Debunk dimana channel tersebut berisikan konten horor.

Sofi sebenarnya tidak percaya dengan hantu bahkan konten yang mereka buat tidak pernah menangkap sosok hantu. Namun, penonton selalu memintanya untuk membuat konten horor karena teori-teori yang selalu mengarah kepada konten mistis.

Hingga suatu waktu, Sofi diminta  penonton untuk mengungkapkan sosok hantu Edna (Sharifah Sakinah) yang menghuni sebuah rumah sakit. Awalnya ia menolak karena ia merasa bosan membuat konten tentang hal-hal yang berbau mistis.

BACA JUGA:10 Quotes Hari Kesehatan Mental Sedunia dalam Bahasa Inggris

Namun secara misterius Sofi mendapatkan undangan dari hantu bernama Edna untuk datang ke rumah sakit yang angker. Tidak langsung percaya, Sofi mengira undangan tersebut hanya prank semata dari seseorang.

Rekannya sesama konten kreator, Amir membujuknya dan mencoba untuk membuat konten tentang hantu Edna yang arwahnya bergentayangan di rumah sakit. Usai menerima tantangan itu, Sofi berjanji bahwa hantu Edna adalah konten mistis terakhir yang akan dibuatnya.

BACA JUGA:Hari Santri Nasional, Ada Pesantren Expo di Taman Alun-alun Cianjur

Link Nonton Film Debunk

Bagi kamu yang penasaran ingin menonton film horor komedi ini,  bisa ditonton melalui situs Astro atau aplikasi My Astro yang bisa diunduh di Play Store.

Sumber: berbagai sumber