Identitas Mayat Pria di Jangari Cianjur Terungkap, Polisi: Warga Blora Jawa Timur

Identitas Mayat Pria di Jangari Cianjur Terungkap, Polisi: Warga Blora Jawa Timur

ilustrasi.(pixabay)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Polisi berhasil ungkap identitas mayat pria yang ditemukan dengan kondisi tangan terikat dan kepala ditutup karung di Waduk Cirata, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Cianjur. 

Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi, mengatakan korban bernama Syaifudin Maulana asal Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah. 

BACA JUGA:Kekurangan Lokal, Murid SDN Bangbayang 2 Cianjur Terpaksa Belajar Bergiliran dan Lesehan

Namun korban yang berusia 28 tahun ini beberapa tahun terakhir tinggal di Kota Bandung, Jawa Barat. "Korban merupakan warga Blora Jawa Tengah, tapi tinggal di Bandung," ucap dia, Selasa (18/10). 

Menurut dia korban diketahui tidak memiliki pekerjaan tetap. "Tidak bekerja, serabutan," kata dia. 

Adi mengatakan polisi sudah melakukan autopsi terhadap jasad korban untuk mengetahui penyebab pasti kematian. Saat ini jenazah mayat juga sudah diserahkan pada pihak keluarga. 

BACA JUGA:Desa Mandiri Dananya akan Ditambah

"Sudah diautopsi untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Keluarga sudah berhasil dihubungi dan kita sudah serahkan korban pada keluarga untuk dimakamkan," ungkapnya. 

"Kita juga masih lakukan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku pembunuhan pria asal Blora tersebut," ucap dia menambahkan. 

Diberitakan sebelumnya, sosok mayat laki-laki bekalung emas ditemukan di perairan Cipicung Waduk Cirata, Kecamatan Mande dengan  kondisi tangan dan kaki terikat serta kepala ditutup karung, Sabtu (15/10/2022) sore.

Mayat pria tersebut pertama kali ditmukan oleh warga yang tengah mencari ikan. 

"Yang pertama kali menemukan warga tadi sore. Kita langsung ke lokasi dan mengecek kondisi mayatnya usai mendapatkan laporan dan segera mengevakuasinya," ujar Kasatpol Airud Polres Cianjur AKP Heri.

Diduga mayat pria tersebut merupakan korban pembunuhan lantaran ditemukan juga luka jeratan pada leher korban.(bay)

Sumber: