Viral! Emak-emak Marahi Siswa Tawuran Hingga Tertunduk Malu

Viral! Emak-emak Marahi Siswa Tawuran Hingga Tertunduk Malu

Viral emak-emak marahi pelajar tawuran (Radarcirebondisway)--

JAKARTA, CIANJUREKSPRES- Video emak emak marahi siswa yang tawuran viral di media sosial. Para pelajar yang berhasil diamankan pun, benar-benar tidak berkutik.

Tidak jelas apa yang diucapkan saat emak emak tersebut marahi siswa yang tawuran dan berhasil ditangkap oleh Patroli Presisi Polres Jakarta Timur.

BACA JUGA:Holding Ultra Mikro Bawa Misi Bebaskan Pelaku Usaha Dari Jerat Rentenir

Namun, video emak emak marahi siswa yang tawuran tersebut viral di media sosial. Banyak warganet mendukung aksi tersebut, karena sudah muak dengan seringnya terjadi tawuran pelajar.

"Ayo jalan, jalan. Tungguin temannya. Baris yang rapih. Kamu tawuran bareng-bareng," kata seorang pria yang ada di tengah kerumunan tersebut, seperti dilihat radarcirebon.com, Minggu, 23, Oktober 2022.

Kejadian tawuran tersebut terlihat cukup banyak melibatkan siswa. Usai ditangkap aparat kepolisian, mereka dibariskan dalam posisi jongkok. Para pelajar tersebut juga bertelanjang dada, karena baju mereka dibuka.

BACA JUGA:Viral TikTok! Kisah Cinta Murid yang Nikahi Guru: Guruku adalah Istriku

Sembari berjalan jongkok, emak emak tersebut nampak masih emosi dan terus memarahi para pelajar yang ikut tawuran tersebut.

Seperti diketahui, tawuran pelajar memang menjadi masalah di berbagai kota. Bahkan, seringkali tawuran tersebut berkembang menjadi konten media sosial.

Para pelajar juga kerap menggunakan media sosial untuk saling menantang hingga menyiarkan aksi tawuran yang dilaksanakan.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini 5 Jenis Pasangan Toxic, Hati-hati ya!

Sementara itu di Kabupaten Cirebon, dalam sepekan terakhir terjadi dua kali kejadian yang melibatkan para pelajar. Yang pertama kejadian tawuran di Kecamatan Lemahabang, yang membuat dua orang mengalami luka bacok.

Kemudian di Kecamatan Pabuaran, sejumlah pelajar diamankan karena pesta miras, dan diduga mereka hendak tawuran.

BACA JUGA:Korlantas Polri Maksimalkan Peran ETLE di Semua Polda

Sumber: radar cirebon disway.id