Diduga Korsleting Listrik, Sebuah Mobil Hangus Terbakar di Cianjur

Diduga Korsleting Listrik, Sebuah Mobil Hangus Terbakar di Cianjur

Sebuah mini bus jenis sedan dengan plat nomor B 8876 TE yang terparkir di Jalan Barisan Banteng (Barba), Kelurahan Solokpandan, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, hangus terbakar, Senin (24/10/2022) pagi. (istimewa/tangkapan layar video)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Sebuah mini bus jenis sedan dengan plat nomor B 8876 TE yang terparkir di Jalan Barisan Banteng (Barba), Kelurahan Solokpandan, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, hangus terbakar, Senin (24/10/2022) pagi. 

Tim Rescue Damkar Cianjur, Micky Arrysona mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada kebakaran. Timnya pun langsung menuju ke lokasi.

BACA JUGA:Waduh! Warganet Geruduk Akun Badminton Denmark Gegara Salah Sebut Negara, Akhirnya Minta Maaf

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada kebakaran, dan kami langsung terjun ke lokasi,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Senin (24/10/2022).

Mickey melanjutkan, setelah sampai dilokasi, benar saja ada satu unit mobil jenis sedan milik Santoso yang terbakar. Tak berselang lama, api pun dapat dipadamkan.

BACA JUGA:Penusuk Bocah SD di Cimahi Tertangkap, Motifnya Minta Handphone

“Alhamdulillah tidak lama akhirnya api dapat dipadamkan. Dugaan sementara penyebab kebakaran itu disebabkan oleh adanya konsleting listik,” katanya.

Mickey mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta.(*) 

Sumber: