Taklukkan Kota Bekasi 3-1, Futsal Putri Cianjur Lolos ke 8 Besar

Taklukkan Kota Bekasi 3-1, Futsal Putri Cianjur Lolos ke 8 Besar

--

GARUT, CIANJUR EKSPRES - Tim Futsal Putri Cianjur melaju ke babak 8 besar setelah menaklukan 3-1 melawan Kota Bekasi dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 yang di gelar di Stadion RAA Adiwijaya, Kabupaten Garut, Kamis (3/11). 

Pelatih Futsal Putri Cianjur Ryan Wahyu Septiana mengatakan, meskipun kurang persiapan, Cianjur berhasil meraih poin penuh usai unggul dengan skor 3-1.

BACA JUGA:Kirim Dua Atlet, ISSI Cianjur Optimis Raih Medali di Porprov Jabar 2022

“Alhamdulillah memang, walaupun masih banyak PR dari kami, dari tim, karena persiapan juga kami kurang maksimal,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Kamis (3/10).

Hasil itupun membuat tim futsal putri Cianjur bisa lanjut di babak delapan besar.

“Tapi Alhamdulillah kita memaksimalkan yang ada saja. Alhamdulillah kita tadi menang dan lanjut di 8 besar. Untuk 8 besar sendiri hari ini sedang technical meeting official yang lainnya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Hadapi Kabupaten Tasikmalaya, Tim Sepak Bola Cianjur Menang 2-1 di Laga Kedua Grup D Porprov Jabar 2022

Pihaknya pun saat ini tengah menunggu kabar hasilnya seperti apa untuk pertandingan yang akan di gelar pada Sabtu mendatang.

 “Mudah-mudahan dipermudah segala urusannya. Harapannya dari kamu semua tim bisa maksimal, teman-teman pemain yang cedera juga bisa kembali pulih, karena ada beberapa pemain yang cedera,” katanya.

Kemudian, lanjut dia, dukungan dari pemerintah, KONI khususnya agar bisa lebih lagi. 

BACA JUGA:Atlet Berkuda Sumbang Medali Pertama Cianjur di Porprov Jabar 2022

“Saat ini dukungannya mulai terasa. Harapannya mudah-mudahan ke depannya bisa mendapat medali, harapannya di tahun ini mudah-mudahan ada rezekinya buat kita,” pungkasnya. 

Sumber: