Besok, Bupati Cianjur Bersama Kepala Daerah Se-Indonesia akan Hadir di IKN

Senin 12-08-2024,10:17 WIB
Reporter : Herry Febriyanto
Editor : Herry Febriyanto

CIANJUR,CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) mengundang seluruh kepala daerah dari mulai Gubernur, Bupati dan Wali Kota se Indonesia ke Ibu Kota Nusantara (IKN) Selasa 13 Agustus 2024. 

Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan, dirinya akan hadir ke IKN untuk menghadiri rapat koordinasi dengan Presiden Jokowi. 

"Siap hadir, agendanya rapat koordinasi dengan Presiden," katanya kepada wartawan di Pendopo Cianjur, Senin 12 Agustus 2024. 

Herman menegaskan, dirinya siang ini akan berangkat ke Jakarta untuk menuju Balikpapan. 

BACA JUGA:DPP Partai Golkar Buka Suara, Airlangga Mundur De Facto

BACA JUGA:Eros Djarot Nilai Pengunduran Diri Airlangga Sebagai Kudeta Golkar

"Menginap di Balikpapan, besok berangkat ke IKN dari Balikpapan," katanya. 

Diungkapkan Herman, seluruh kepala daerah dari mulai Gubernur, Bupati dan Wali Kota se Indonesia diundang untuk mengikuti rapat koordinasi di IKN. 

Dilansir dari Antara, Kepala Staf Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono mengatakan bupati/wali kota dan gubernur seluruh Indonesia siap berkumpul di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur pada 13 Agustus 2024.

"Iya, tanggal 13 gubernur dan penjabat gubernur se-Indonesia, termasuk para bupati dan wali kota, dikumpulkan oleh Presiden RI," kata Heru saat ditemui Puskesmas Tebet Jakarta Selatan, Selasa 6 Agustus 2024. 

Heru mengatakan agendanya adalah pengarahan oleh Presiden RI Joko Widodo kepada para bupati dan wali kota pukul 09.00 WIB dan selanjutnya pukul 10.00 WIB untuk gubernur.

Kategori :