Banner Disway Award 2025

Indosat Ooredoo Hutchison Rayakan Perjalanan ke-58 Tahun, Perkuat Komitmen Hadirkan AI Lebih Inklusif

Indosat Ooredoo Hutchison Rayakan Perjalanan ke-58 Tahun, Perkuat Komitmen Hadirkan AI Lebih Inklusif

President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, menyampaikan bahwa tahun ke-58 menjadi refleksi perjalanan panjang Indosat sekaligus momentum kami menatap masa depan. --

utama pertumbuhan ekonomi digital Indonesia. Laporan ini mendorong kolaborasi lintas sektor untuk bersama menciptakan ekosistem AI yang mandiri, dengan memperkuat infrastruktur digital, mengembangkan talenta masa depan, dan menerapkan tata kelola AI yang beretika.

EVP Head of Circle Jakarta Raya (JAYA) Indosat Ooredoo Hutchison, Chandra Pradyot Singh, mengatakan setiap perjalanan Indosat selalu kembali ke satu hal: pelanggan

BACA JUGA:Hingga Oktober 2025, Realisasi Pajak Daerah Cianjur Capai 78,22 Persen

BACA JUGA:Lima Langkah Identifikasi Pita Cukai untuk Cegah Peredaran Rokok Ilegal

"Ulang tahun Indosat ke-58 ini mengingatkan bahwa setiap inovasi, setiap peningkatan jaringan, dan setiap langkah yang diambil adalah tentang memberi pengalaman yang lebih baik untuk para pelanggan. Striving Beyond bagi kami berarti tidak pernah berhenti mencari cara untuk menghadirkan konektivitas yang lebih kuat dan relevan untuk kebutuhan masyarakat,” katanya.

Penawaran Istimewa untuk Pelanggan Setia

Dalam rangka merayakan 58 tahun Indosat, berbagai penawaran spesial dihadirkan untuk pelanggan dari seluruh brand layanan Indosat, mulai dari Tri, IM3, hingga Indosat HiFi.

Untuk pelanggan Tri, tersedia promo paket data menarik, seperti isi ulang Happy 30GB 30 hari hanya Rp50.000 yang dapat dibeli di berbagai minimarket terdekat, pembelian paket isi ulang Happy pelanggan sudah terlindungi dari ancaman spam/scam calls dengan TRI AI: Anti Spam/Scam dari Tri. Tak hanya itu, untuk pelanggan setia Tri, juga dapat mendapatkan berbagai reward voucher belanja dan gaming dengan menukarkan point BonsTri di aplikasi bima+.

Sementara bagi pelanggan IM3 Platinum, Indosat menghadirkan kuota add-on 25GB untuk 7 hari hanya Rp25.000, yang disertai perlindungan ekstra SATSPAM berteknologi AIvolusi5G, yang membantu melindungi pelanggan dari potensi kejahatan digital, semuanya tanpa biaya tambahan.

BACA JUGA:BRI dan YBM BRILian Region 9 Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Longsor di Sukabumi

BACA JUGA:Ribuan Warga Jawa Barat Antusias Manfaatkan Promo Tambah Daya Listrik Hemat 50 Persen dari PLN

Apresiasi khusus juga diberikan bagi pelanggan Indosat HiFi. Pelanggan dapat menikmati paket hemat 12 bulan cukup bayar 8 bulan, serta penawaran upgrade kecepatan dua kali lipat, dari 50Mbps menjadi 100Mbps selama 3 bulan. Tidak hanya itu, tersedia juga promo Indosat HiFi Air yang sudah termasuk starter quota hingga 200GB. 

Pada tanggal 20 November, pelanggan yang melakukan pembayaran melalui Indosat HiFi Official WhatsApp 08159001515 juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja untuk 58 pelanggan pertama.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan Indosat HiFi dapat menghubungi call center (021) 3000-1515 atau email [email protected]. Pelanggan IM3 dapat menghubungi Official WhatsApp 08551000185, akun X @careIM3, email [email protected], atau call 185. 

Sementara pelanggan Tri dapat terhubung melalui WhatsApp 08999800123, call center 132, nomor 089644000123, serta website tri.co.id. Layanan juga tersedia melalui Facebook Messenger 3 Indonesia dan X @3CareIndonesia.(*)

Sumber: