Yellow Clinic Golkar Cianjur Gencar Beri Pengobatan Gratis ke Warga

Yellow Clinic Golkar Cianjur Gencar Beri Pengobatan Gratis ke Warga

Yellow Clinic Golkar Cianjur terus memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis kepada warga.(Ayi Sopiandi/Cianjur Ekspres)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Layanan kesehatan Yellow Clinic Partai Golkar Kabupaten Cianjur gencar memberikan pengobatan gratis kepada warga. 

Seperti di Kampung Maleber, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, warga setempat mendapatkan pelayanan pengobatan gratis dari Yellow Clinic, Kamis (1/12). 

BACA JUGA:Bangun Rumah Tahan Gempa RISHA, Kementerian PUPR Tegaskan Lokasi Relokasi di Cilaku Cianjur Zona Aman

Deden (35) warga Kampung Maleber mengatakan, pengobatan gratis yang diberikan oleh tim medis dari Yellow Clinic tersebut dinilai sangat membantu bagi warga.

"Alhamdulillah kami warga di Kampung ini sangat terbantu sekali dengan adanya pengobatan gratis dari Yellow Clinic tersebut," katanya.

BACA JUGA:Tim RIMBA Terus Masuk ke Kampung-kampung Terdampak Gempa yang Jauh dari Pusat Kota Cianjur

Senada Yusti (21), mengatakan beragam pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Yellow Clinic tersebut mulai dari sakit ringan seperti sakit kepala hingga sakit gigi.

"Tidak pandang bulu, warga mana pun dan siapapun tetap mendapatkan pelayanan kesehatan dari tim medis Yellow Clinic," ujarnya. 

BACA JUGA:Bupati Cianjur Rekomendasikan UMK 2023 Naik 10 Persen

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur Tb Mulyana Syahrudin mengatakan, kegiatan pelayanan kesehatan Yellow Clinic ini masih akan terus dilakukan di Kabupaten Cianjur terlebih saat tengah dilanda bencana alam. 

"Sebelumnya kegiatan Yellow Clinic dilakukan di sekitaran daerah titik gempa di Warungkondang, jadi kegiatan ini sifatnya keliling," ungkapnya.

Sumber: