Takluk dari Persib, Aji Santoso Menyayangkan Persebaya Tak Bisa Pertahankan Kemenangan

Takluk dari Persib, Aji Santoso Menyayangkan Persebaya Tak Bisa Pertahankan Kemenangan

Ilustrasi Bola.(net)--

SEMARANG, CIANJUR EKSPRES - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyayangkan timnya tak mampu mempertahankan kemenangan di babak kedua usai takluk 1-2 dari Persib Bandung pada pekab ke-13 BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (10/12) di Stadion Jatidiri Semarang.

Pasalnya gol yang dicetak pemain Persib Bandung Ciro Alves dan David da Silva lahir karena terjadi kelengahan di lini pertahanan Persebaya. 

BACA JUGA:Ini Kesaksian Warga saat Terjadi Gempa Magnitudo 5.6 di Cianjur

Persebaya pun gagal melanjutkan laju kemenangannya, sedangkan Persib Persib terus melaju mencatat lima kemenangan beruntun. 

“Pertandingan berjalan sangat baik, cukup berimbang, sayang kemenangan tidak bisa kami pertahankan karena ada permasalahan dengan pemain belakang terutama di gol kedua tidak ada covering, dan Ernando (kiper Persebaya) pun langsung keluar, berhenti, lari lagi, kalah cepat dengan David da Silva,” papar Aji dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com.  

BACA JUGA:Soal Area Patahan Aktif Cugenang, Bupati Cianjur: Rencana untuk Penghijauan dan Serapan

Bajul Ijo sebenarnya mampu mendominasi anak-anak Maung Bandung sejak peluit wasit pertama kali dibunyikan. Gol baru lahir di menit-menit terakhir jelang turun minum lewat tendangan keras bek tengah Persebaya Leonardo Lelis. 

BACA JUGA:PKS Cianjur Siapkan 1.000 Tabung Gas Elpiji 3kg untuk Disalurkan ke Posko Pengungsian

Sementara itu pemain Persebaya Alta Ballah siap dievaluasi menatap laga lanjutan kontra Persik Kediri. Menurutnya masih banyak kekurangan yang mesti diperbaiki agar timnya bisa memperbaiki peringkat di klasemen sementara. 

“Ya tentu pasti setiap pertandingan meskipun kami menang lawan Barito (Putera) pun juga ada evaluasi apalagi kalah dengan Persib. Tetapi yang jelas saya tetap mengapresiasi teman-teman saya, mereka sudah bekerja keras sayang di babak kedua kami kebobolan dua gol tentunya ini menjadi koreksi,” tutur Alta.

Sumber: ligaindonesiabaru.com