Perumdam Tirta Mukti Cianjur Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

Perumdam Tirta Mukti Cianjur Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Cianjur Budi Karyawan saat menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu.(istimewa)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES - Perumdam Tirta Mukti Cianjur menyerahkan santunan bagi 211 anak yatim piatu dibawah naungan Yayasan yatim piatu Tirta Mukti, Jumat (16/12/2022).

Penyerahan santunan oleh Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Cianjur Budi Karyawan didampingi Direktur Teknik Syamsul Hadi di Kantor Pusat Perumdam Tirta Mukti Cianjur. 

BACA JUGA:K-5 Pasar Cipanas Ingatkan Pedagang Waspada Uang Palsu

Direktur Teknik Perumdam Tirta Mukti Cianjur, Syamsul Hadi, mengatakan, pemberian santunan anak yatim piatu ini merupakan  agenda tetap dari Perumdam Tirta Mukti Cianjur. 

"Biasanya kita membagikan di bulan muharam dan idulfitri, namun dengan kondisi saat ini sangat tepat kiranya kita tambah lagi volume pemberian santunan," katanya.

BACA JUGA:Le Eminence Puncak Siapkan Berbagai Acara Menarik di Akhir Tahun

Hadi mengatakan, pihaknya memaklumi bahwa dampak gempa tidak terlalu jauh dari kantor Perumdam Tirta Mukti Cianjur, sehingga sangat mungkin keluarga dari anak-anak yatim piatu termasuk salah satu yang terdampak.

"Yang kami berikan mudah-mudahan bermanfaat," pungkasnya.

Sumber: