Arema FC Mulai Mendekati Empat Besar Usai Menang 2-0 Atas Persita Tangerang

Arema FC Mulai Mendekati Empat Besar Usai Menang 2-0 Atas Persita Tangerang

Ilustrasi Bola.(net)--

SOLO, CIANJUR EKSPRES - Arema FC mulai mendekati peringkat empat besar klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 setelah menang 2-0 atas Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo, Sabtu (17/12). 

Tim asuhan Javier Roca tersebut hanya berjarak tiga poin dari PSM Makassar yang berada di posisi keempat. Saat ini Arema FC menghuni peringkat enam dengan raihan 26 poin. 

BACA JUGA:Ini Arahan Presiden Jokowi dalam Konsolidasi Nasional Bawaslu

Gol kemenangan Arema FC atas Persita Tangerang dicetak Jayus Hariono di menit ke-41 dan Dedik Setiawan di menit ke-56.

Pelatih Arema FC Javier Roca bersyukur dengan kemenangan tersebut. Menurutnya, mengalahkan Persita bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Persita diketahui sempat tampil lebih baik dibandingkan Arema FC selama 11 laga awal. Skuat besutan Alfredo Vera itu sempat bersaing di lima besar, sebelum akhirnya posisi mereka terus melorot.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Luncurkan Jabar Super Apps, Layanannya dari Urusan Perpajakan Hingga Informasi Lowongan Kerja

"Kami tahu lawan sangat kuat dengan pemain individual yang bagus, tetapi kami bersyukur bisa meraih kemenangan," ucap Javier Roca.

Dia turut memuji penampilan penggawa Singo Edan di lapangan. Di tengah jadwal yang padat dan keharusan untuk melakukan rotasi, para pemain bisa tampil sesuai harapan.

"Tugas yang diberikan kepada pemain berjalan dengan lancar semua," ungkap Roca.

BACA JUGA:Usai Diamputasi Akibat Tertimpa Bangunan, Eyen Korban Gempa Cianjur Berharap Bantuan Kaki Palsu

Dengan empat kemenangan beruntun ini, Arema FC berhasil berada di posisi 6 di papan atas klasemen sementara dengan mengoleksi total 26 poin. Sama dengan perolehan poin Persija Jakarta di peringkat ke-5. Arema FC kini hanya berjarak tiga poin lagi dari posisi empat.

"Kami sangat bersyukur kepada Tuhan dengan kemenangan ini. Kami dedikasikan kemenangan ini untuk Aremania dan warga Malang," tandasnya.

Sumber: