Wakil Bupati Cianjur Apresiasi PMI Berikan Pelayanan Bagi Korban Gempa

Wakil Bupati Cianjur Apresiasi PMI Berikan Pelayanan Bagi Korban Gempa

Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin mengapresiasi kinerja Palang merah Indonesia (PMI) Cianjur karena sudah memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat dan atau warga penyintas gempa. (istimewa)--

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES  - Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin mengapresiasi kinerja Palang merah Indonesia (PMI) Cianjur karena sudah memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat dan atau warga penyintas gempa. 

Mulyana mengatakan, hal tersebut diketahui saat dirinya menyambangi bascamp PMI yang berlokasi di Joglo. 

"Kalau menurut saya, dukanya itu sampai ke hati," kata Mulyana, Minggu (25/12). 

BACA JUGA:Musim Angin Dimanfaatkan Warga di Pacet Cianjur untuk Bermain Kolecer, Bisa Tidak Pulang Dua Hari

Dia mengatakan, pelayanan yang diberikan oleh PMI Cianjur hingga saat ini terus dilakukan mulai dari pelayanan kesehatan, bahkan penyaluran bantuan atau donasi bagi penyintas gempa Cianjur. 

"Sulit untuk diutarakan, yang pasti saya merasa bahwa tugas PMI itu sangat berat karena berhubungan dengan langsung kemanusiaan," ujarnya. 

Wabup mengatakan, basecamp PMI atau Joglocamp disiapkan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. 

BACA JUGA:Harga Daging Ayam Capai Rp35 Ribu Per Kilogram di Pasar Cipanas Cianjur

"Di Joglocamp juga sudah disiapkan tim medis untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat dan juga mereka para penyintas gempa," jelasnya.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cianjur Ahmad Fikri mengatakan, kedatangan Wakil Bupati Cianjur ke Joglocamp sebagai bentuk perhatian seorang pemimpin yang sekaligus untuk menyaksikan penyerahan donasi yang masuk dari PWRI Jawa Tengah. 

"Donasi yang diberikan oleh PWRI Jateng akan kami gunakan untuk penanganan gempa di Kabupaten Cianjur," kata Ahmad Fikri.

Sumber: