Arema FC Fokus Hadapi PSIS Semarang

Arema FC Fokus Hadapi PSIS Semarang

Ilustrasi Bola.(net)--

MALANG, CIANJUREKSPRES - Arema FC akan mengalihkan fokus persiapan menghadapi PSIS Semarang usai pertandingan melawan Borneo FC di Pekan ke-18 BRI Liga 1 2022/2023 yang seharusnya digelar pada Minggu (15/1/2023) malam ditunda. 

“Tetap masih latihan. Kita sesuai jadwal, tanggal 21 kita melawan PSIS Semarang. Jadi kita latihan persiapan menghadapi PSIS Semarang,” kata Pelatih Arema FC, Javier Roca.

BACA JUGA:BRI Liga 1 Hari Ini: Persija Jakarta Vs Bali United FC

Javier pun memastikan tidak akan menggelar laga uji coba di tengah persiapan menghadapi PSIS Semarang. Dirinya menilai Arema FC sudah cukup melakoni laga uji coba melawan klub lokal, Tanobel FC beberapa waktu lalu.

“Kemarin kan (uji coba) sudah. Paling nanti ada tujuh sesi latihan sebelum pertandingan berikutnya,” jelasnya.

Dia mengatakan kondisi skuat Arema FC saat ini dalam kondisi siap tempur di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Sebut 9 Proyek Pembangunan di Tasikmalaya, Salah Satunya Tol Cigatas

Secara taktik, strategi dan kondisi fisik pemain persiapan Arema FC sudah cukup matang meski ditinggal beberapa pemainnya di jeda paruh musim.

Namun kembalinya beberapa pemain yang pulih dari cedera seperti Kushedya Hari Yudo dan Syaeful Anwar menambah kekuatan tim di putaran kedua.

BACA JUGA:Komitmen Realisasikan Jalan Beton di Desa Pakuon Cianjur, Budhy Setiawan: Sangat Diperlukan Masyarakat

“Kita selalu siapkan pemain untuk bertandingan dan itu (penundaan) situasi yang normal,” tandas pelatih asal Chile tersebut.(*)

Sumber: ligaindonesiabaru.com