Sambut Imlek, Berdikari Furniture Cianjur Berikan Promo Diskon 50 Persen

Sambut Imlek, Berdikari Furniture Cianjur Berikan Promo Diskon 50 Persen

Kepala Toko Berdikari Furniture, Ijang. Berdikari Furniture menawarkan promo diskon menyambut Imlek 2023.(Cianjur Ekspres)--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Berdikari Furniture berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, menawarkan promo diskon untuk pembelian sofa, lemari dan perabot rumah tangga lainnya menyambut Imlek 2023. 

Khusus pembelian sofa promo diskon yang ditawarkan Berdikari Furniture sebesar 50 persen, sedangkan untuk lemarin dan perabot rumah tangga lainnya sebesar 20 persen sudah termasuk ongkos kirim. 

BACA JUGA:Sembilan Pendaki Asal Jakarta di Blacklist 2 Tahun tidak Diizinkan Naik Gunung Gede Pangrango

Kepala Toko Berdikari Furniture, Ijang, mengatakan, harga sofa dibandrol dari mulai Rp1 juta hingga Rp19 juta. promo diskon tersebut menurutnya berlaku sampai dengan 30 Januari 2023. 

"Selain sofa, kita juga menjual lemari pakaian, lemari arsip, meja kerja, meja kitchen set dan furniture lainnya," katanya.

Bagi anda yang ingin membeli furniture untuk rumah, jangan melewatkan promo diskon yang ditawarkan Berdikari Furniture. 

BACA JUGA:Turunkan Angka Stunting, PDIP Cianjur Berikan Makanan Bergizi Bagi Ibu Hamil

"Tentunya promo ini jangan dilewatkan untuk mempercantik interior ruangan menjadi tambah manis dengan furniture yang minimalis dan futuristik," katanya.

Selain itu, ungkap Ijang, para pelanggan atau pembeli juga bisa memesan sofa custom di Berdikari Furniture sesuai keinginan konsumen. 

"Cukup dengan memperlihatkan contoh sofa dan meskipun diskon  harganya pun bisa nego sampai deal," katanya. 

Sumber: