Beli Hyundai Stargazer Free Voucher BBM Rp15 Juta

Beli Hyundai Stargazer Free Voucher BBM Rp15 Juta

DISKON: Sales Counter Dealer Hyundai Cianjur, Rubby Velda Vania saat menunjukkan unit Hyundai Stargazer.--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Promo menarik diberikan Dealer Hyundai Cianjur di awal Tahun 2023 untuk setiap pembelian unit Hyundai Stargazer. 

Tidak main-main, promo yang diberikan berupa diskon free BBM Rp15 juta berbentuk voucher.

"Selain itu, kita juga ada untuk Hyundai Creta ada diskon Rp25 juta," kata Sales Counter Dealer Hyundai Cianjur, Rubby Velda Vania, Kamis (2/2). 

BACA JUGA:New Belka Residence, Hunian Nyaman dan Strategis di Cianjur

Promo menarik lainnya, ungkap Rubby, setiap pembelian Hyundai Stargazer di awal tahun ini yaitu DP 10 Persen, Bunga 0 Persen dengan Cicilan mulai Rp2 juta-an dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

"Dengan DP Rp21 juta, customer sudah bisa bawa kendaraan Hyundai Stargazer dan free sparepart selama lima tahun dan juga jasa service selama 4 tahun secara gratis," katanya. 

BACA JUGA:Majelis Talim Al-Jabar 86 Bandung Serahkan Bantuan Perbaikan Masjid

Sedangkan untuk harga Hyundai Stargazer sendiri di bandrol mulai Rp248.200.000 untuk Tipe Active MT dan Rp312.800.000 Tipe Prime. 

"Para customer Hyundai akan di manjakan dengan keamanan yang maksimal saat mengendarai mobil, karena untuk Hyundai Creta ada kursi pendinginnya, serta Hyundai Bluelink merupakan aplikasi smartphone yang memungkinkan pemilik kendaraan memiliki akses penuh ke kendaraannya," jelas Rubby. 

BACA JUGA:Apdesi Cianjur Komitmen Bantu Korban Gempa

Menurutnya, aplikasi tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, mulai dari remote mobile, diagnose kondisi, keamanan, keselamatan hingga fitur anti pencurian. 

"Aplikasi ini juga terhubung dengan pusat panggilan Hyundai 7x24 jam sehingga memudahkan anda untuk meminta bantuan dalam kondisi darurat," tandas Rubby.

Sumber: