Gerindra Bakal Usung Kader Sendiri di Pilkada 2024, Ganjar Ramadhan: Instruksi Ketua Umum

Gerindra Bakal Usung Kader Sendiri di Pilkada 2024, Ganjar Ramadhan: Instruksi Ketua Umum

DARING: Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan (tengah) bersama jajaran pengurus dan kader sedang mengikuti peringatan HUT Partai Gerindra ke-15 secara daring, kemarin (6/2).(Cianjur Ekspres)--

CIANJUR, CIANJUREKSPRES - Partai Gerindra menegaskan akan mengusung kader sendiri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2024 mendatang. 

Hal tersebut diutarakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan usai mengikuti peringatan HUT Partai Gerindra ke-15 secara daring di Kantor DPC Partai Gerindra Cianjur Jl KH Abdullah Bin Nuh, Senin (6/2/2023).

BACA JUGA:RSUD Sayang Cianjur Berikan Penghargaan kepada Pegawai

Ganjar mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam arahannya menginstruksikan agar DPC maupun DPD harus mempersiapkan dari awal calon yang akan maju di Pilkada kota/kabupaten maupun provinsi pada 2024 mendatang.

"Tentunya di 2024 yang mau menjadi bupati, gubernur harus dipersiapkan dari sekarang," katanya menyampaikan instruksi Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Sekarang harus dari kader Partai Gerindra, harus dari internal, itu instruksi ketua umum," tambah Ganjar. 

BACA JUGA:Perbaikan Selesai, Air PDAM Kembali Mengalir

Seiring usia Partai Gerindra yang menginjak 15 tahun, Ganjar mengatakan, Partai Gerindra harus tetap berada di tengah-tengah masyarakat dan dalam keadaan apapun terus solid serta menjaga nama baik dan kehormatan partai. 

"Masing-masing daerah yang sudah menang harus dipertahankan, dan yang sudah menang ditambah kursinya," katanya sesuai amanat ketua umum. 

BACA JUGA:360 Panwaslu Kelurahan/Desa di Cianjur Mulai Dilantik

Terkait dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar mengatakan, pihaknya akan menjalin komunikasi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cianjur seiring sudah dibentuknya Sekretariat Bersama (Sekber) di pusat. 

"Instruksi untuk membentuk Sekber di daerah belum ada, kita tunggu instruksi dari DPP," tandasnya.

Sumber: