Diskumindag Apresiasi Yayasan Al Muchlas Nur Azka Bawa Ratusan Anak Yatim Belanja di Pasar Induk Cianjur

Diskumindag Apresiasi Yayasan Al Muchlas Nur Azka Bawa Ratusan Anak Yatim Belanja di Pasar Induk Cianjur

Bupati Cianjur Herma Suherman bersama istri saat menyambut anak-anak yatim di Pasar Induk Cianjur.(prokopim cianjur)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskumindag) Kabupaten Cianjur, Komarudin, mengapresiasi Yayasan Al Muchlas Nur Azka yang telah mengajak ratusan anak yatim untuk berwisata sekaligus berbelanja di Pasar Induk Cianjur pada 9 dan 10 Maret 2024. 

Komarudin mengungkapkan, selama dua hari sebanyak 250 orang anak yatim berbelanja pakaian khususnya untuk sekolah dan hari raya Idul Fitri. 

"Hari kemarin 110 orang anak, dan hari ini 140 orang anak," katanya kepada Cianjur Ekspres, Minggu 10 Maret 2024.

BACA JUGA:Herman Berharap Cianjur Ada Jalan Tol, Jusuf Hamka: Enteng-enteng Berat

Menurutnya, kegiatan yang diinisasi pihak yayasan disambut baik oleh para pedagang khususnya fashion atau pakaian anak-anak serta perlengkapan sekolah. 

"Hal ini juga sangat membantu dalam ikut meramaikan Pasar Induk Cianjur, sekaligus mensosialisasikan bahwa produk yang dijual di Pasar Induk Cianjur tidak kalah bagus dan bisa bersaing dengan pasar modern," tutur Komarudin. 

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Juara di Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan: Alhamdulillah

Dirinya juga berterima kasih kepada Bupati Cianjur, Herman Suherman yang telah ikut mendampingi anak-anak yatim saat berbelanja di Pasar Induk Cianjur. 

"Tentunya warga pasar terus berharap ke depan ini bisa terus ditingkatkan dan juga mensosialisasikan bahwa barang-barang di Pasar Induk Cianjur bisa bersaing dengan pasar modern," harap Komarudin.

Sumber: