Berkah Ramadan: CCEP Indonesia Berbagi Kebahagiaan Salurkan Ribuan Paket Lebaran

Berkah Ramadan: CCEP Indonesia Berbagi Kebahagiaan Salurkan Ribuan Paket Lebaran

Penyerahan paket Lebaran 5 April 2024 kepada warga sekitar pabrik CCEP Indonesia di Bekasi. --

Sebagai perusahaan pembotolan dan distribusi minuman kemasan, CCEP Indonesia memiliki  rencana aksi keberlanjutan yang tertuang dalam komitmen global “This is Forward”, yang  berkomitmen untuk mewujudkan praktik ekonomi sirkular. 

Ada beberapa komponen utama dalam  strategi ekonomi sirkular perusahaan, termasuk mencapai 100% kemasan yang dapat didaur  ulang dan meningkatkan penggunaan plastik daur ulang menjadi 50% pada tahun 2025, serta mengeliminasi penggunaan plastik murni berbasis minyak dalam kemasan botol dan mendaur ulang setiap botol atau kaleng produk yang dijual pada tahun 2030.(*) 

Sumber: