Antisipasi Kendala Distribusi Air, Perumdam Tirta Mukti Cianjur Siaga Selama Libur Panjang Idul Fitri

Antisipasi Kendala Distribusi Air, Perumdam Tirta Mukti Cianjur Siaga Selama Libur Panjang Idul Fitri

Dirut Perumdam Tirta Mukti Cianjur, Budi Karyawan (kanan) saat mengecek pengolahan air bersih di Batulawang, Kecamatan Cipanas.(Perumdam Tirta Mukti Cianjur) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - Perumdam Tirta Mukti Cianjur selama libur panjang Idul Fitri 1445 Hijriah siaga mengantisipasi kendala distribusi air kepada pelanggan. 

Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Cianjur, Budi Karyawan, mengatakan, setiap hari terdapat petugas piket di 12 kantor cabang yang meliputi 17 kecamatan. 

"Jadi pelayanan kami tidak ada liburnya. Kami siap menerima keluhan pelanggan dengan catatan memberikan nama jelas, alamat, nomor handphone, InsyaAllah staf Perumdam akan segera menanggulangi," katanya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 13 April 2024. 

BACA JUGA:One Way Cianjur-Jakarta Dibuka, Lalu Lintas Berangsur Lancar

Selain itu, kata Budi, pihaknya juga melakukan pengecekan dan terus memantau sumber-sumber mata air agar terjaga keberlangsungan suplai air bersih. 

"Sedangkan untuk pelayanan pembayaran, konsumen tidak usah repot walau libur panjang karena bisa membayar pada bank-bank yang kerjasama dengan Perumdam," ujarnya. 

BACA JUGA:Berkeliaran di Jalur Penyelamat, Kera Liar Jadi Hiburan Pengendara yang Terjebak Macet

"Pembayaran juga bisa di Kantor Pos dan outlet-outlet milik bank di seluruh Indonesia. Jadi misalkan konsumen sedang liburan ke Bali, bisa bayar di BCA, Mandiri, BNI dan Alfamart, Indomaret serta Kantor Pos," sambung Budi. 

Sumber: