Lupakan Kekalahan dari Madura United, Borneo FC Bertekad Tampil Lebih Baik Hadapi Arema FC

Lupakan Kekalahan dari Madura United, Borneo FC Bertekad Tampil Lebih Baik Hadapi Arema FC

Ilustrasi Bola.(net)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Borneo FC Samarinda bertekad tampil lebih baik dan melupakan kekalahan dari Madura United FC saat menghadapi Arema FC di pekan ke-32 BRI Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan, Minggu 21 April 2024 malam ini. 

"Sebagai seorang pelatih, saya berpikir tim saya berjuang, berusaha dan bekerja keras dan berusaha bermain dengan bagus, juga berani dan menunjukkan kepada semua orang, terutama diri mereka sendiri bahwa mereka suka bermain di lapangan," ujar Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra. 

"Kami melupakan pertandingan terakhir. Jadi saya akan melihatnya. Saya yakin besok (hari ini, red) itu akan terjadi," sambungnya. 

Menurut Pieter, pertandingan akan berjalan sengit mengingat lawan akan berjuang keras memenangkan pertandingan untuk menjaga asa bertahan di BRI Liga 1 musim depan.

BACA JUGA:David Da Silva Cetak Hattrick saat Persib Bungkam Persebaya 3-1

"Arema masih berjuang untuk lepas dari degradasi, jadi mereka akan mencoba dari kesempatan terakhir. Tapi kami harus berjuang dengan kebanggaan kami. Kami harus mengakhiri Regular Series dengan jalan yang bagus," katanya. 

Sumber: ligaindonesiabaru.com