Dukungan Haji Ibang Maju Mencalonkan Bupati di Pilkada Cianjur Terus Mengalir

Dukungan Haji Ibang Maju Mencalonkan Bupati di Pilkada Cianjur Terus Mengalir

H. Muhammad Solih atau akrab disapa Haji Ibang.(istimewa) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - Dukungan kepada Muhammad Solih atau akrab disapa Haji Ibang maju mencalonkan Bupati CIANJUR dalam Pilkada CIANJUR 2024 terus mengalir. 

Kali ini dukungan datang dari Advokat Cianjur Bersatu (AJIB). Alasan mereka mendukung Haji Ibang, selain merupakan representasi anak muda, juga memiliki kesepahaman untuk membuat Cianjur ke depan lebih baik. 

Koordinator Advokat Cianjur Bersatu, Agung Nugraha, menjelaskan, bahwa yang tergabung dalam Advokat Cianjur Bersatu merupakan para advokat yang masih muda-muda berkumpul untuk mendukung Haji Ibang. 

BACA JUGA:Haji Ibang Daftar Calon Kepala Daerah ke PKB Cianjur

"Alasan yang pertama (mendukung Haji Ibang, red) kita satu visi, satu misi untuk membangun Cianjur lebih baik," katanya saat dikonfirmasi Cianjur Ekspres, Selasa 23 April 2024. 

"Artinya kemarin sudah baik Cianjur Manjur ditambah visi misi Haji Ibang yang memang sesuai dengan harapan kita," sambung Agung. 

Dirinya mengungkapkan, alasan yang kedua mendukung Haji Ibang karena ada kesepahaman bahwa yang muda itu yang berkarya dan yang muda itu yang memimpin. 

BACA JUGA:Dukung Herman Suherman di Pilkada Cianjur, Endi Cahyadi: Apalagi Kalau Ibang Jadi Wakilnya Lebih Bagus

"Saya melihat sosok Haji Ibang cocok untuk menjadi Bupati Cianjur, ditambah dengan kondisi masih muda dan semangat mewakili kalangan kita," tutur Agung. 

Secara spesifik Agung mengatakan, visi misi Haji Ibang salah satunya ingin membangun Cianjur lebih baik. 

"Contoh kan Pak Haji Herman sudah bagus ada kemauan untuk meningkatkan IPM dan Haji Ibang sebagai sosok muda minimal ada peningkatan selain IPM juga Indeks Pembangunan Pemuda (IPP), sehingga beriringan nantinya," paparnya.  

Sumber: