Selain Demokrat dan PKB, Haji Ibang Juga Daftar Bakal Calon Kepala Daerah ke PAN Cianjur

Selain Demokrat dan PKB, Haji Ibang Juga Daftar Bakal Calon Kepala Daerah ke PAN Cianjur

Muhammad Solih atau akrab disapa Haji Ibang (kemeja putih) saat daftar ke DPD PAN Kabupaten Cianjur.(Herry Febriyanti/Cianjur Ekspres) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR -  Muhammad Solih atau akrab disapa Haji Ibang mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju di Pilkada CIANJUR 2024, Kamis 25 April 2024.

Kedatangan Haji Ibang disambut Panitia Penjaringan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah DPD PAN Kabupaten Cianjur dan Sekretaris DPD PAN Kabupaten Cianjur Hendi Mulyana. 

Haji Ibang mengatakan, Partai Amanat Nasional merupakan partai ketiga dirinya mendaftar sebagai bakal calon bupati Cianjur untuk Pilkada 2024.

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Bengkel Politik Cianjur Wanti-wanti Netralitas ASN dan Politik Uang

"Sebelumnya saya sudah mendaftar ke Partai Demokrat, PKB dan sekarang ke PAN," katanya kepada wartawan usai mendaftar, Kamis 25 April 2024. 

Haji Ibang berharap dirinya dapat diusung oleh Partai Amanat Nasional pada Pilkada Cianjur 2024. 

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Cianjur, Hendi Mulyana, mengungkapkan, bahwa PAN sudah membuka pendaftaran atau penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur sejak Rabu 24 April 2024. 

BACA JUGA:Maju Bakal Calon Bupati Cianjur, Haji Ibang Sambangi Bengkel Politik Cianjur

"Dan pada hari ini H. Herman Suherman dan Haji Ibang pendaftar pertama ke PAN untuk mendaftarkan sebagai calon kepala daerah Kabupaten Cianjur," katanya. 

Hendi mengungkapkan, pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah jadwalnya empat hari dan kemudian tiga hari untuk pengembalian formulir pendaftaran.

"Pembukaan pendaftaran berdasarkan instruksi dari DPP bahwa kita harus melakukan pembukaan untuk pendaftaran Pilkada Kabupaten Cianjur," katanya. 

"Kita membuka seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cianjur yang mempunyai visi misi yang bagus dalam membangun Cianjur kita terbuka selaku PAN untuk menerima daripada pendaftaran calon kepala daerah ini," ujar Hendi menambahkan.

 

Sumber: