Maju Bakal Calon Bupati Cianjur, Haji Ibang Sambangi Bengkel Politik Cianjur

Maju Bakal Calon Bupati Cianjur, Haji Ibang Sambangi Bengkel Politik Cianjur

Bakal Calon Bupati Cianjur, Muhammad Solih atau akrab disapa Haji Ibang, menyambangi Bengkel Politik Cianjur pada Rabu 24 April 2024. --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID,CIANJUR - Bakal Calon Bupati CIANJUR, Muhammad Solih atau akrab disapa Haji Ibang, menyambangi Bengkel Politik CIANJUR pada Rabu 24 April 2024. 

Kedatangannya diterima langsung Tim Bengkel Politik Cianjur yang terdiri dari Unang Marga, Sugiyanto, Hj Rina dan Yadi Mulyadi. 

Haji Ibang mengatakan, kedatangannya ke Bengkel Politik Cianjur untuk bersilaturahmi dan mendengar masukan-masukan Cianjur ke depan. 

"Silaturahmi dan memberikan masukan untuk Cianjur ke depan," katanya kepada Cianjur Ekspres, Rabu 24 April 2024 malam. 

BACA JUGA:Dukungan Haji Ibang Maju Mencalonkan Bupati di Pilkada Cianjur Terus Mengalir

Terpisah, Direktur Eksekutif Bengkel Politik Cianjur, Unang Margana, mengatakan, bahwa pertemuan tersebut biasa untuk silaturahmi. 

"Jadi lebih kepada silaturahmi Haji Ibang ke Bengkel Politik Cianjur. Kita memberikan apresiasi kepada siapapun yang ingin membangun Cianjur," katanya kepada Cianjur Ekspres, Rabu 24 April 2024 malam. 

Unang menegaskan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Haji Ibang yang akan maju di Pilkada Cianjur 2024. 

BACA JUGA:Haji Ibang Daftar Calon Kepala Daerah ke PKB Cianjur

"Hak warga negara yang juga kita berikan apresiasi, walaupun nanti, orang bisa menjadi calon bisa melalui  partai politik ataupun calon perseorangan. Kita hanya memberikan apresiasi saja," ucapnya. 

Dia mengungkapkan, bakal calon kepala daerah yang datang ke Bengkel Politik Cianjur baru Haji Ibang. Namun Unang memberikan apresiasi kepada masyarakat dan mengimbau ketika beberapa partai politik sudah membuka penjaringan untuk mendaftar. 

"Jadi ini kesempatan, tapi masyarakat yang juga memang berkeinginan (mencalonkan,red) melalui jalur perseorangan Undang-undang sudah mengatur," tuturnya. 

"Saya melihat lebih dari 10 orang yang ingin menjadi calon bupati dan wakil bupati cianjur di perhelatan Pilkada 2024," sambung Unang. 

Jadi, kata Unang, pihaknya menginginkan hasil dari Pilkada melahirkan pemimpin yang bisa menyelesaikan masalah-masalah di Cianjur dan membawa angin perubahan ke arah yang lebih baik. 

Sumber: