Bentuk Apresiasi, DLH Cianjur Berikan Kejutan ke Petugas Kebersihan yang Ulang Tahun

Bentuk Apresiasi, DLH Cianjur Berikan Kejutan ke Petugas Kebersihan yang Ulang Tahun

Kepala DLH Kabupaten Cianjur, Komarudin (kiri) saat memberikan bingkisan sebagai kado ulang tahun kepada Kiman seorang petugas kebersihan di Jalan Siliwangi.(dok/Cianjur Ekspres) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Cianjur, memberikan kejutan kepada petugas kebersihan di lapangan yang berulang tahun, Senin 3 Juni 2024. 

Pantauan Cianjur Ekspres, Kepala DLH Kabupaten Cianjur, Komarudin beserta jajaran menyambangi Kiman, petugas kebersihan yang keseharian bertugas menyapu Jalan Siliwangi. 

Kiman yang berusia 36 Tahun pada Minggu 2 Juni 2024, menerima kue ulang tahun dan bingkisan yang diserahkan Kepala DLH Kabupaten Cianjur, Komarudin. 

BACA JUGA:Menakar Peluang 'Head to Head' dan Tiga Koalisi di Pilkada Cianjur

"Alhamdulillah ada kejutan, baru pertama kali," katanya yang sudah dua tahun bekerja sebagai petugas kebersihan. 

Kiman berharap, DLH Kabupaten Cianjur kedepannya semakin sukses dan lancar, serta semakin memperhatikan para petugas kebersihan. 

Hal senada juga diutarakan Petugas Kebersihan yang kesehariannya bertugas di Jalan Dr Muwardi, Beben Melani. Dirinya mengaku terkejut dengan kedatangan Kepala DLH Kabupaten Cianjur, Komarudin beserta jajarannya ke kediamannya. 

"Alhamdulillah enggak nyangka ada kejutan, terima kasih banyak kepada kantor dan semuanya," katanya yang tepat berusia 42 Tahun pada Senin 3 Juni 2024 dan mendapatkan kue ulang tahun serta bingkisan. 

BACA JUGA:BPS Sebut Harga Beras di Tingkat Grosir dan Eceran Terus Turun

Kepala DLH Kabupaten Cianjur, Komarudin, mengungkapkan, kejutan yang diberikan pihaknya kepada para petugas kebersihan di lapangan sebagai bentuk apresiasi dan perhatian dinas. 

"Saya coba di hari ulang tahunnya di kasih kejutan, memberikan apresiasi buat mereka para petugas lapangan terutama. Kebetulan yang ulang tahun ada dua orang yaitu petugas penyapu," katanya. 

Komarudin menegaskan, pihaknya berusaha setiap tahun akan memperhatikan para petugas kebersihan. Minimal dengan memberikan kejutan, meskipun tidak seberapa tapi ini bentuk perhatian dinas terhadap mereka. 

"Di hari ulang tahunnya kita rayakan meskipun sederhana. Termasuk hari ini, tadi di jalan sama ini dirumah," pungkasnya. 

Sumber: