NasDem Cianjur Nilai Sosok Ilham Habibie Berikan Warna Baru di Kancah Politik Jawa Barat

NasDem Cianjur Nilai Sosok Ilham Habibie Berikan Warna Baru di Kancah Politik Jawa Barat

Ilham Habibie.(Antara) --

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - DPP Partai NasDem memberikan rekomendasikan kepada Ilham Akbar Habibie sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2024 mendatang. Sosok Putera Sulung Presiden ke-3 RI B.J. Habibie tersebut dinilai memberikan warna baru dalam kancah perpolitikan Jawa Barat.

Hal tersebut diutarakan Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Rustam Effendi kepada Cianjur Ekspres, Senin 10 Juni 2024. 

Menurutnya, figur Ilham Habibie yang selama ini dikenal merupakan seorang ilmuwan khususnya di bidang penerbangan dan tertarik untuk terjun ke dunia politik dengan menjadi Bakal Calon Gubernur Jawa Barat tentunya sangat baik sekali. 

BACA JUGA:Ilham Habibie Singgung Histori Keluarga Setelah Diusung Pilkada Jabar

"Terutama oleh Partai NasDem Jawa Barat dan memberikan harapan baru bagi Jawa Barat secara umum, khususnya Kabupaten Cianjur," tutur Rustam. 

Partai NasDem Cianjur, kata Rustam, sangat berharap banyak kepada sosok Ilham Habibie untuk bisa memberikan kontribusi besar dalam hal pembangunan infrastruktur di Jawa Barat dan khususnya di Kabupaten Cianjur. 

"Dengan kata lain, Ilham Habibie adalah gelas bersih yang insyaAllah kan kita isi air bersih pula, sehingga dalam menuntaskan permasalahan-permasalahan di Jawa Barat, beliau akan mengedepankan hati nurani, penilaian yang objektif demi terciptanya kemajuan bagi Jawa Barat, khususnya Cianjur yang masih sangat tergantung dalam hal infrastruktur dan lainnya kepada provinsi Jawa Barat," jelasnya. 

"Mudah-mudahan kontribusi beliau kepada Jawa Barat khususnya Cianjur, bisa lebih sgignifikand dari yang sebelum-sebelumnya," sambung Rustam. 

Sumber: