Deden Nasihin Gencar Sosialisasi Sebagai Bacabup Cianjur karena Dapat Surat Tugas dari DPP Golkar

Deden Nasihin Gencar Sosialisasi Sebagai Bacabup Cianjur karena Dapat Surat Tugas dari DPP Golkar

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Deden Nasihin--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Deden Nasihin, menegaskan, dirinya gencar melakukan sosialisasi sebagai bakal calon Bupati (bacabup) Cianjur karena mendapat surat tugas dari DPP Partai Golkar

“Penugasan untuk cabup Cianjur pada Pilkada 2024 dari DPP itu ada dua, saya dan TB Mulyana Syahrudin,” kata pria yang biasa dipanggil Denas itu pada Jumat 21 Juni 2024.

Dengan begitu, dia pun merasa mempunyai kewajiban untuk ikut sosialisasi, meskipun dirinya telah menjadi salah satu caleg terpilih untuk DPRD Provinsi Jawa Barat 2024-2029.

BACA JUGA:Bupati Cianjur Kembali Serahkan SK Perpanjangan Masa Jabatan Selama 2 Tahun untuk 50 Kades

“Ada pun maju atau tidaknya saya di Pilkada 2024 nanti itu tergantung keputusan DPP, dan itu akan dikembalikan sesuai dengan pilihan warga Cianjur,” kata Denas. 

Jika nantinya ternyata DPP menunjuk Tb Mulyana sebagai Cabup Cianjur di Pilkada 2024, dirinya mengaku akan solid dan fatsun terhadap Golkar. Denas mengungkapkan, upaya sosialisasinya hanya untuk memenuhi amanah DPP Partai Golkar.

“Sekali lagi, saya dan pak TB Mulyana diperintahkan oleh DPP untuk sosialisasi. Golkar tidak memaksakan kehendak siapa sosok yang akan diusung nantinya, termasuk juga saat berada di Koalisi Sugih Mukti,” tuturnya. 

Denas mengatakan, DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur telah melakukan survei internal pada Mei 2024 lalu.

“Mei kemarin sudah survei internal, nanti bulan Juli ada lagi. Hasilnya jadi rahasia internal,” katanya. 

Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur TB Mulyana Syahrudin yang digadang-gadant sebagai salah satu kandidat kuat Bacabup Cianjur dalam Pilkada 2024, mengungkapkan, kalau dirinya siap bersanding dengan siapa pun dari partai mana pun.

“Meskipun kita memiliki golden ticket sehingga bisa mengusung paslon secara mandiri, namun kita butuh koalisi. Karena target kita tidak hanya sampai pendaftaran saja melainkan memenangkan Pilkada 2024,” ujarnya.

Sumber: