Kantongi Rekomendasi Golkar dan Gerindra di Pilkada Cianjur, Deden Nasihin: PKS Mudah-mudahan Sebentar Lagi

Kantongi Rekomendasi Golkar dan Gerindra di Pilkada Cianjur, Deden Nasihin: PKS Mudah-mudahan Sebentar Lagi

Bakal Calon Bupati Cianjur, Deden Nasihin.(Moch. Nursidin/CIANJUR EKSPRES)--

CIANJUREKSPRES.DISWAY.ID - Bakal Calon Bupati Cianjur, Deden Nasihin, menegaskan telah mengantongi surat rekomendasi dari Partai Golkar dan Gerindra untuk maju di Pilkada Cianjur 2024. Bahkan dirinya menyebut mudah-mudahan sebentar lagi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

 

 

“Tentu saya sudah menerima amanah dari Golkar dan Gerindra, next (berikutnya) PKS mudah-mudahan sebentar lagi,” ujarnya kepada Cianjur Ekspres, Kamis 8 Agustus 2024. 

 

 

Deden mengungkapkan, dalam waktu dekat setelah rekomendasi diterima, dirinya akan melakukan deklarasi dan sosialisasi.

BACA JUGA:Usung Program Rp25 Juta Per RT, Mohammad Wahyu Optimis Menangkan Pilkada Cianjur

 

“InsyaAllah dalam waktu dekat setelah rekom kita terima insyaAllah deklarasi dan sosialisasi ke internal partai, dan insyaAllah kita siap mengabdi untuk masyarakat Cianjur bagaimana Cianjur harus lebih maju dan masyarakatnya sejahtera,” katanya. 

 

 

Deden mengungkapkan, dirinya juga mempunyai banyak program unggulan, salah satu yang paling penting ialah indeks pembangunan manusia (IPM).

 

 

“Program unggulan itu tentu banyak, tentu tidak jauh-jauh dari dikatakan sebuah daerah itu maju atau tidak itu kan dilihat dari indikatornya IPM dulu,” katanya.

BACA JUGA:PKB Cianjur Laporkan Mantan Sekjen DPP PKB ke Polisi

 

 

Deden melanjutkan, dirinya mempunyai program di bidang pendidikan, kesehatan, dan selanjutnya bagaimana menyiapkan atau memfasilitasi dunia usaha agar mereka terus bergeliat sehingga pertumbuhan ekonomi di Cianjur naik.

 

“Ketika pertumbuhan ekonomi di Cianjur naik, maka dengan sendirinya daya beli akan meningkat dan ketika daya beli meningkat maka IPM di bidang daya beli juga akan meningkat,” ujarnya. 

 

Sumber: